Friday, April 11, 2008

AKHIRNYA DATANG JUGA!! *LAPTYku ^^*

Hwaa...sekarang pukul 01.36 pagi..
Saya lagi tiduran di kamar kos, risty, si temen sekamar udah molor dari tadi..
Owyeah..saya lagi nulis di atas laptop sayah!!! ^^
Senangnyaa alhamdulillah akhirnya saya dapet laptop jugah dari si bigDaddy ^^

Hari selasa, 8 April 2008 kemarin, finally i got this lapty..Acer Aspire 4520 dengan spesifikasinya :


PUNYA SAYA,
WARNANYA FRAME MONITORNYA PUTIH..
PAS BROWSE DI GUGEL PADA
ITEM SEMUA DI BAGIAN MONITORNYA ITU..


AMD TURION 64 X2 TL-56/TL-58
RAM DDR2 512MB yang saya upgrade menjadi 1470GB dengan nambah 250ribu^^
HD Hitachi 120GB SATA
DVD Supermulti
VGA Card Nvidia geforce 7000 (up to 256MB shared)
14,1" WXGA crystalbrite TFT
DOLBY Certified Sound Digital Live
ACER CrystalEye Webcam
Bluetooth 2.0+EDR
5 in 1 Card Reader
56K Modem, NIC, WiFi
Linux BE yang saya ganti jadi Windows Vista..^^


Mau tahu kenpa saya memilih 4520??
Ini adalah salah satu review yang membuat saya tergoda memilih 4520 :

http://www.udaramaya.com/phpbb3/diskusi-hardware/acer-aspire-4520-t204.html#p452


semoga kinerja dan perfoma lapty 4520 saya yang seharga 6.199.000 ini tidak mengecewakan, kemarin sempat binun karena tiba2 pas di showroomnya ada notebook Acer 2920 seharga 6.950.000 ukurannya ala notebook 12” gituh..tapi masih dual core, gag ada bluetoothnya dan Cuma 3 in 1 card reader...setelah pusing dan akhirnya memutuskan memilih 4520 berkat phone a friend sama ariev yang bilang “4520 aja!!!” dengan berbagai alasan dia *tarengkyu ya riev ^^* sama si deky yang dari kemarin2 selalu meyakinkan kalau 4520 itu yahudd. Dengan harga segitu udah dapet spek oke..apalagi dia malah naksir sama AMD gara2 unggul di grafisnya dibanding INTEL..


alright,
thats all the reason why i choose this Acer Aspire 4520..


i really luv my dad and mum..!!! =’)
thanks so much dad and mum...
thanks God, and thanks for all of you guys^^

PS: owyeah!i love my notebook sooo muchh!!! Mmuaaah..!!! *hhe ^^*

2 comments:

Unknown said...

Mbak, blogku di-link yo...

blogmu udah ta' link je

Anonymous said...

kurang 512mb ddr-nya, vga memory-nya bisa loncat ke maks 700an-mb. bikin min 2gb (2x1gb). tp koq TL58 sich? yg aku TL60 2Ghz. hrg-nya cuman 6150rb. online lg, dianterin. anyway, laptop bagus 4520. hrg & mutu & speks berimbang. slmt ber-laptop ya.

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*