Wednesday, November 5, 2008

Basecamp baru SATOE ATAP!! ^^

Sabtu ini saya ada training SATOE ATAP, karena belum punya basecamp, sementara kita make ruangan SENAT FAKULTAS HUKUM buat ngumpul, kan lumayan banyak tuh anak fak.hukum yang ikutan SATOE ATAP, Bang Eka dari fak.hukum sendiri tadi yang mimpin training kita.. asik lah trainingnya, kita nonton filmnya Matt Damon ma Jude Law yang “THE TALENTED MR.RIPLEY”, saya belum pernah nonton sebelumnya, lumayan juga filmnya (dan lumayan boring juga ^^) tapi inti ceritanya bagus kok, Bang Eka pengen ngasih tahu kita kalau kita masih belum bisa jujur pada diri kita sendiri, kita gg akan nemuin kebenaran yang sejati. Mr. Ripley yang diperanin Matt Damon kan berkepribadian ganda tuh, punya bakat nyamar jadi orang lain pula.. mana dia memalsukan fakta kalau Dickie (Jude Law) sebenarnya sudah dibunuh sama dia tapi dia bilangnya Dickie ngilang gitu aja di Roma...

Anywayyy..
Abis dari situ bang Eka mau ngajak kita liat basecamp baru kitaaa..
Hwaaa.. asiiiik.. kita punya basecamp baruuu.. awalnya bang Eka cuman bilang kalau basecamp kita di Jl. Sriwijaya.. ternyata basecamp kita dimana coba?? Jengjengjeng..!!! Di dalem ILLUE DESIGN COLLEGE!! HAH?? IYAHH?? Saya kaget sumppahh.. keren banget kita bisa joinan tempat sama ILLUE?? Padahal saya udah lama pengen les design disini huhhuu.. ternyata, ada orang dermawan yang punya ILLUE (Mbak Intan, dkk) yang nyumbangin tempat (satu ruangan) buat basecamp SATOE ATAP, trus kita juga bisa ngajak anak-anak jalanan-nya belajar di dalem kelasnya ILLUE!! Whoooaaa... terimakasih bangettt Mbak Intaaaaaaaan!!!! Baik banget deh orangnya!!! 


Tadi berakrab2 ria sama yang punya ILLUE yang basecampnya juga sebelahan ma kita (tempat mereka nglembur, tidur, dll).. ada mas Fajar, mas David, dll.. mereka ramah2 dan baik2 lah.. saya iseng aja tadi nyeletuk, “Wah.. ntar kalau mau les di sini dapet diskon dong mas.. atau malah free hahha..” trus malah mereka bilang aja, “Yaudah.. ikut aja kalau ada kelas.. ” Waaah.. saya jadi tambah pengen gila les disini, kan udah sejak semester 1 lalu saya pengen!! Hmmm.. ntarlah dipikir lagi.. ini lagi seneng banget tahu kalau ternyata basecamp kita di dalem ILLUE!! 

Abis dari situ kita makan bareng2 di SINOK’E di Pleburan.. abis itu mereka semua (termasuk Monyet sama Fitri yang juga ikut) pada mau belanja barang2 buat basecamp sementara saya terpaksa harus pamit duluan karena udah ada janji jam 3 sama si crezty.. tentang proyek kita itu.. 

Okeh segitu dulu yah update-nya,
Ayoo gabung SATOE ATAP!! Saya jadi humasnya lho anywayy hahha..

5 comments:

zoel said...

mba'

masih aktif disatu atap nggak
kalo bisa saya ingin ikut....

saya fitrah dari fakultas kedokteran UNDIP

kalo bisa saya dihubungi
085696042261
sebelumnya saya ucapkan banyak termikasih....

dini rahma said...

hmm.. nanti deh biar dihubungi temen saya yang skg jadi koordinatornya, saya sudah gg aktif lagi skg.. sibuk dgn kegiatan kampus.. okok.. thanks! =)

Ari Sucipto said...

ILLUe thu udah gak bener ...
orang2nya yang punya gak punya tanggung jawab.gak mau kembalikan uang siswa ILLUe yang udah dirugikan

Ari Sucipto said...

Buat Intan,Andre,Fajar
Mana tangung jawabmu....

awang said...

saya mntan mahasiswa illue.... sayang banget harus gulung tikar hihiih

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*