Monday, November 5, 2007

jogja-smg via bus!

kemarin tanggal 2-4 saya menginap di rumah tante di jogja!awalnya mo garansiin flashdisk tapi kan sayang kl ke jogja cuman garansiin flashdisk,so skalian ketemuan ma temen2 yang di jogja,kita jeng-jeng ke pameran komputer JOGJAKOMTEK di JEC,, gila bo' keren replika stasiunnya^^ cuman kok gag ada laptop vaio yap?kemarin disuruh temen liatin harganya,eh diubek2 se-JEC gag ada tuh stand VAIO..taw gag sih,setiap liat notebook macBook apple punya selalu mupengT_T(yaiyyalah!!!hehe) saya pun berandai2 dgn seorang temen, si marta,
"kamu pengen yang white apa black?"
"ah aku white ajah,lebih excelllent dan lucuu" kata si marta
"iyah aku juga yg white ajah,laptop item udah pasaran lagi!hehe"
"yaudah deh kita kembaran ajah white semua.lagian kamu di jogja aku di semarang jadi gag ada yg tahu kita punya laptop kembar^^"
kemudian kita ketawa sambil ngomong,
"hahha...kaya udah mo beli ajah!" :D

begitu juga halnya ketika kita ngeliat iPod shuffle;
"mau yang warna apa,kamu?aku orange aja ah,keren orange-nya tuhh.."
"ih yang biru aja atau yang ijo kebiruan itu loh,kerenan itu.."
"yaudah aku orange,kamu biru yap?biar gag sama,deal?"
"OK." hahha,kita pun ketawa lagi,775ribu bo' itu iPodT_T

kemudian darisitu saya bersama 3orang temen yang jeng-jeng tadi makan di lesehan deket UIN,setelah itu rencana mau ke mandala bhakti liat pameran buku tapi damn! kita gag ada yg tahu dimana mandala bakti itu?hehe,termasuk marta sama sany yg kuliah di jogja(yah,emang baru beberapa bulan sih!apalagi si marta gag bisa naik motor jd susah kl mo jalan2 dan si sany ada di kampus umy bantul sono,hoho^^)
lalu saya tanya sama seorang temen yang emang udah lama di jogja dan akhirnya kita ketemu juga sama mandala bhakti tapi kecewa sungguh kecewa karena ternyata bukunya gag asik2,gag seru2,gitu2 aja,tempatnya gag sekeren di JEC lagi(yaiyalah!)

kemudian karena itu hari minggunya,so saya pulang ke rumah tante setelah puas jalan2 dan bersiap pulang ke smg!bis berangkat jam5!tapi ternyata ada lagi seorang temen yang udah lama di jogja tadi pengen main bentar karena mumpung saya di jogja! so kita ketemuan bentar banget tapi beberapa menit itu sangat berarti skali buat kita krena udah lammma banget gag ketemu sejak pertemuan pertama kita,hehe sialan dia cerita dapet hadiah kumpulan album foto jurnalistik KOMPAS yang udah saya incer2 sejak dulu saya liat di galery semarang tetapi dosa sungguh dosa harganya bikin saya menangis tujuh turunan,,400ribuuuuT_T

hmm,,
akhir november mau ke jogja lagi ah!sepupu yang di jogja(anaknya tante juga sering kangen sama saya sampai nyuruh kuliah di jogja,hehe),ada yang mau ikut??hoho^^

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*