Sunday, November 18, 2007

raditya dika emang dodooooollll^^


"ini buku begoo!ini buku begooooo..!!!"
"lho ini buku gw!jgn macem2 yak!:0"
"kayang is the best!hohhooo"


tanggal 13 november tepatnya hari selasa kemarin, Gedung Wanita Semarang yang sedang menggelar pameran buku, rame abis!Raditya Dika si Kambingjantan comiiing^^
wuah seru abis kemarin ituu!!!ternyata Radith emang dodooool..tapi orang dodol mana yang bisa kuliah di aussie??bisa masuk fisika UI??pake sekolah malam lagi di ilmu politik UI!!!hahhhaa..waktu itu pun saya nanya sama dia

saya: Kok kamu bisa2nya ngambil ilmu politik sih?gag ada tampang,dith!hahha
radith: Hahha..iya iyah..dulu saya pikir ilmu politik itu gampang dan cepet lulusnya!eh gag tahunya gw malah terjebak!gag bisa keluar2 hahhhaaaaa (ketawa lebar bin jelek khas dia hehhe)

dia mengisi talkshow sore-maghrib itu dengan superduper seru!mengocok perut dan menggemparkan gedung wanita!hahha kurang lebih dia banyak cerita tentang novelnya,dia bilang kalau semua yang di cerita itu emang bener adanya!tentang adek2nya yang emang sama-sama bego' bego' hehhe
tapi kita semua yang hadir salut sama dia!betapa dia mengemas kebodohannya itu dengan cara yang jenius hingga menghasilkan duit dan fans yang bejibun!liat aja FS si radith!komennya numpuk mpe gag sempet bales,friendnya ribuan hahha radith emang keajaiban dunia yang tertunda!:D:D:D

talkshow ini pun diakhiri dengan sesi tandatangan dia di buku2 dia yang kita punya dan kita bawa saat itu hehhe,aku dapet dunk di awal2 gara2 kepilih nanya tadi..^^
eniwei (jadi ikut2an radith deh!hehhe),, di Jakarta dia talkshow di kampus sastra UI, hwaaa..kenapa di semarang gag di kampus sastra undip aja seh?pasti lebih berasa! hahhaa,, viva raditya 'kambing' dika!!! terus berkarya dan berbuat bodoh!nah lho?..^^

8 comments:

Anonymous said...

tapi menurutku bukunya yg ketiga ini bahasanya lbh EYD gitu.kyknya sangat nurut editor gitu bahasanya.

gak seperti 2 buku sebelumnya.hemm..mgkn faktor umur kali ya...

dini rahma said...

hahha..faktor umur??kayanya dia tetep aja kaya gitu mo umur berapapun hahha
tapi setelah dibaca-baca lagi ada benernya juga c yg kamu bilang tapi tetep aja bodoh mo dibuat se-EYD apapun hehhe rite??^^

Anonymous said...

Hahahah,,
Ntar kualat loh,,,

Anonymous said...

wkkk...


btewe..

aq dapat u tubenya radita dika ni ..

liat aja di fs gw yah ..

http://profiles.friendster.com/psychephilia

judulnya " Orang gila dibawah ini : " Raditya Dika Ngejar anak kecil pake meriam Tetek !! xD"


komen di fs gw ! xD

koolsonic said...

aku paling suka sama buku keduanya, cinta brontosaurus itu, soalna gak kacau kayak buku pertamana hahaha,, terus juga gak se-EYD kek buku ketiganya, pas lah, moga2 style penulisan nya untuk buku2 kedepan kek buku no 2 aja,,hehe salam kenal mbak...

Anonymous said...

hehehe sory3.... bru bka,,,
ya wlw bnyak orang lbih ska ma buku dia dari orng na...
gw ska 22 na ko... dr ke3 bku dia gw lbih ska yang pertma. enk ja kli ya bca mcem diary.. bsk2 bwt mcem diary lg ciiii...

Anonymous said...

hehehe sory3.... bru bka,,,
ya wlw bnyak orang lbih ska ma buku dia dari orng na...
gw ska 22 na ko... dr ke3 bku dia gw lbih ska yang pertma. enk ja kli ya bca mcem diary.. bsk2 bwt mcem diary lg ciiii...

Anonymous said...

huaahaahaaahaa.......gila,asli krenz abiez tuh si radith,,,gw suka bgt ma tiga2nya...abisnya kocak,konyol +dodol n unik...gw ga pernah baca buku yg authornya segoblok n sedodol ini!!!!!

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*