Saturday, May 5, 2007

ternyata beda itu enak banget [1] :)

saya lagi bingung,
akhir-akhir ini kok banyak banget yang sehati sama saya..hehe.
mule dari adek sendiri sampe temen nun jauh di sana yang entah sadar atau engga lagi diceritain di sini, he;p
sebenarnya kalau gua sama adek gitu emang udah lama sehati [meski masih juga blm bisa ga berantem seminggu 7x:D]
dari kecil yah, kita tuh seriiing banget sama kalau mau ngapa2in,
contohnya gini,
suatu malam kita nonton film bareng,
kita liat tom hanks lagi pake jaket, gua pun membatin,
'wah jaketnya keren dipake tom hanks.'
Dan lu tahu,

"eh mbak, jaketnya keren yaa.." gua pun ketawa,
"ngapa?" si adek nanya,
"baru mau bilang udah lu serobot.." dia pun ketawa,
"kok selalu gitu ya, Mbak.." kita pun menertawakan hal yang mungkin kalau ada mbak Ti di sebelah kita cuman bisa bingung, ini orang berdua ngapain pada ketawa gak jelas..

Kita memang tertawa sampai disitu,
Tapi suatu ketika kita nangis [buat gua ini hal yang langka terjadi],

Tiba-tiba dia ngegedor kamar gua, gua yang lagi asik2nya dengerin Jamie cullum pake mp3 player jadi bete diganggu gitu,

"apaan sih lu?"
"kamu gitu ya, Mbak…"
"eh?maksud lu?" sumprit gua bingung, gimana engga lha tiba-tiba muka dia jadi berubah gak ngenakin gitu,
"ngopi ide ceritaku…kok gitu sih caranya…"
"bentar-bentar…maksudnya ini apaan sih?"
"pura-pura gak tahu lagi!" ya4JJI ini ada apaan sih?!!?
"Fel, ada apa sih? Beneran aku gak tahu apa-apa…"
"itu cerita yang kamu bikin! Sama kaya punyaku! Nama tokohnya beda tipis lagi! Endingnya hampir sama, problemnya apalagi! Kamu diem-diem buka file-ku kan?!" eh, dia nangis..
"HAAAHH?? Masa???" gua lebih tertarik sama ceritanya, gak sama air mata dia..
"Gak usah boong kamu!"
"Ya Allah engga…ngapain juga aku nyuri ide kamu…"
"Alaah…gak usah gitu deh. Trus, kamu juga nyontek apa aja yang aku seneng. Mulai film, dll kan apa yang aku seneng kamu pasti seneng!!" yaelah nih anak…
"Apaan sih Fel kok gitu mikirnya…sumprit engga! Lagian kita kan kebetulan aja sama seleranya. Kamu seneng tom hanks, aku juga! Aku gak pernah tahu sebelumnya kalau kamu juga seneng sama dia! Kebetulan aja sama!" secara manusiawi, emosiku ikut naik..
"Tapi kok hampir semua…gak cuman tom hanks aja! Banyak! Apalagi kamu sukanya niru-niru apa yang aku ucapin. Aku bilang yang ini bagus trus kamu bilang kamu juga ngebatin gitu. Boong abis ah!" God..gua harus gimanaaaa…plis help meee…
"Fel…aku tuh gak pernah punya niat jelek gitu sama kamu. Percaya atau ga deh, itu semua emang kebetulan gimana lagi.."
"Pokoknya kamu mesti ganti ide cerita kamu!"
"Fel.." dia udah lari ke kamarnya dan menutup pintun lumayan banter [klise banget yak:p]

Gua pun merenung [ngelamun ding],
Gua bingung, iya juga ya, ternyata selama ini kesamaan gua sama dia itu setumpuk! Banyak banget! Kok bisa yah? [sama sekali gak bermaksud meragukan kekuasaan Yang Diatas]
Bahkan kadang itu kita gak perlu ngomong, kita udah saling tahu sendiri apa yang mau kita omongin karena…SAMA.
Trus soal selera, ini yang emang tak terbantahkan,
Dia suka film, gua juga.
Dia suka conan, gua juga.
Dia suka nulis, gua juga.
Dia suka buku, gua juga.
Dia suka musik, gua juga.
Dia suka menggila, gua juga^^

Dan kebanyakan selera kita di satu bidang itu sama, kaya tom hanks tadi! Ya ampuuun…iya juga ya, kita udah kaya kembaran aja..sekali lagi pertanyaan itu terlontar, 'kok bisa yah?'

Suatu malam gua terbangun gara2 mimpi yang nyeremin, masih soal aku sama si adek yang cuman beda setaun ini.
Lu percaya atau gak, refleks gua nangis…
[hah?lu bisa nangis din?rekor muri, din!!hehe]

Mulai saat itu, gua selalu berdoa supaya Tuhan kasih yang terbaik untuk kita karena Dia selalu punya skenario terindah untuk kehidupan kita…termasuk kelanjutan skenario dari kesamaan dua saudara ini…
Go on, Din… :)


[dini yang lagi bingung]

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*