Saturday, May 5, 2007

ternyata beda itu enak banget [2] :)

kali ini kejadiannya sama beberapa friends gua.

[A]
Hp gua bunyi, sms..
'Din liat deh trans tv, ada behind the scene iklan taun baru gudang garam yg keren bgt itu loh..'

Lu tahu, gua malah ketawa ngakak dapet sms itu,
Gimana engga…
'haduh..ko kita sama mulu seh lately…gi nonton juga nih__^'

Bisa kebayang, dia pasti senyum-senyum disana…udah banyak banget kejadian gua sama si A temen skul gua ini yang KEBETULAN sama!
Ex; kemarin2 gua kaget pas dia tiba2 sms ngomongin kehebatan robbin Williams…gak ada hujan gak ada angin gitu..gua pun menatap komputer gua, nge-PAUSE film yang lagi gua tonton. Ngeliat seorang lelaki pake jas berada di depan sebuah kelas. Shit, itu Robbin Williams lagi ngajar di film kerennya, Dead Poets Society.
Refleks gua ketawa lagi. Ini…sekali lagi kata-kata ini keluar,
'kok bisa yah??'
Gak cuman disitu, gak itu doang,
Kita kalau mau ngomentarin sesuatu juga pasti ketabrak kesamaan itu lagi…tambahan, selera kita juga gak jauh-jauh beda. Soul kita juga mirip. Tuhan…berapa lagi duplikat yang akan kau kirim?
Biasanya kalau orang bikin copy-an file cuman satu aja yahh… :)

[B]
Gua heran sama orang satu ini [lu baca gak?:D]. Dari awal kita kenal, gua udah ngerasa ada sumthin yang menyatukan kita di satu titik [titik apa Din? Titik dj apa titik puspa? Titik dj aja lebih fresh!:p]
Dan ternyata emang!
Pertama gua cuman tahu kalau dia punya novel yang sama, 5cm.
Jadi inget waktu pertama kali dia bilang punya novel ini dan demen banget juga, gua sontak langsung tereak2 dalam ati gak jelas gitu de:D [gak penting banget yak?;p]
Ternyata, habis itu banyak banget keSAMAan kita!
Selera so pasti, soul-nya se-spesies lah!, bakan terkadang apa yang lagi kita batin itu sama! soal pemikiran juga kayanya sama mulu…
Lucunya, karena saking stress-nya karena tiap yang dipikir sama, pernah kita nyari-nyari dimana perbedaan kita, wakakakak…
Alhasil, lumayan lah…meskipun itu rank-nya masih jauh dari yang SAMA. dan kita kadang suka cape juga misal ngomong ini itu panjang lebar, balesannya cuman…

'sama…'
'sama tuh..'
'sama lagi…'
'ya ampun samaaaaa'
'gua bisa gila, sama lagiiii'
'dugh…sama…'

Tapi paling ga, saya tetep jadi yang paling jam karet diantara duplikat2 saya tadi…[oh jelas…orang Indonesia sejati ya kaya gini…membudayakan adat masyarakat Indonesia…wekekekkk…^^]

[C]
Berikut percakapan di sebuah yahoo msn yang agak di-edit karena udah lupa2 dikit [maklum, secara emang gua mengidap amnesia yang suka kumat di saat penting,duh!]

Saya; 'Eh lu seneng sama Nicholas saputra gak?'
Temen; umm…lumayan..
Saya; 'ih, aku seneng banget sama dia. Karakter dia, kepribadian, soul-nya, pemikiran, style-nya, gua banget dah..'
Temen; iya sih, kalau itu sama, aku juga seneng. Lu tahu gak pas dia tes skripsi di depan dosen2nya, dia cuman make t-shirt sedang temen2nya pada pake kemeja rapi jali gitu..'

Nah, pada saat yang bersamaan, gua juga ngetik gini,
Saya; 'tahu gak sih pas dia dites skripsinya sama dosen, dia tuh cuman pake t-shirt polo gitu…alesannya gak ada peraturan make kemeja, dll.'

Dan kamu tahu apa yang terjadi kemudian…
Kita cuman ketawa-ketiwi menertawakan keSAMAan kita yang udah semilyar banyaknya [hiperbolabasket ah lu, Din!:p], abis itu kita cuman mem-bego kan diri kita masing2 gak penting gitu de…

Dan itu gak cuman disitu aja,
Kesamaan gua sama temen yang ketemu secara gak sengaja pas tes ujian masuk universitas ini juga gak kalah banyak sama nominasi2 duplikat2 saya yang tadi2 itu…
Setiap kali kita ketabrak di sebuah keSAMAan, setiap itu juga saya [lagi-lagi] membatin,
'kok bisa yah?'

Dan saya bener2 bingung sama kejadian demi kejadian yang telah saya alami ini…gak tahu mesti gimana supaya sekali aja beda gitu napa…
Lama-lama saya bosen dengan kondisi [yang terkadang ngeselin juga] ini.
Apalagi kalau sampai terlalu lama kondisi ini bertahan, jangan2 bisa jadi kasus kaya yang menimpa diriku dgn adekku itu [jangan sampe dee]

Yaaah, enjoy aja lagi din…
Paling gak lu tahu, bahwa memang PERBEDAAN ITU ANUGRAH :)
Satu pertanyaan kenapa Tuhan menciptakan begitu banyak perbedaan dan engga sama aja akhirnya terjawab sudah :)
Dan siapa tahu bisa buat bisnis [heh?] hehe, kan biasanya sebuah company gitu terbentuk gara2 ada kesamaan visi, misi, bahkan karakter dari para pemiliknya…
So, kenapa engga wahai duplikat2ku, suatu saat nanti kita mendirikan sebuah lahan investasi masa depan…
Sebentar,
jangan-jangan ide kita sama lagi…
gubrakss…!!!

*Sebenernya masih ada lagi duplikat2 saya, tapi kayanya sementara itu yang menempati 3 tangga teratas minggu ini, wekekekekk…__^

[dini yang udah mulai males skul apalagi UAS]

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*