Wednesday, March 12, 2008

aduh.lagi-lagi mellow.. T_T




sayah pengeeeennn punya laptop.. T_T
apalagi apple macBook.. T_T
kapan yaa??enak sekali kalau saya bisa
bawa laptop kemanapun saya pergi, jadi
teman dikala saya sedang ingin sendiri..
dan bisa membawanya ke hotspot area
bersurfing ria di dunia maya yang sangat
menarik ini huhhhuuww.. T_T


kata si ayah,
"nanti kalau ada uang saya belikan kamu laptop."

Hmm,
saya sih tidak ingin terlalu banyak menuntut.
untuk pengeluaran kuliah saya saja sudah begitu
banyak, belum biaya untuk adik-adik saya yang
bawel2 itu...^^

saya merasa punya tanggung jawab besar sebagai
anak pertama, entah kenapa mungkin inilah naluri anak
pertama..pasti ingin bekerja untuk ikut membantu
orang tua, paling tidak bisa memenuhi sendiri kebutuhan
saya sendiri. ingin sekali rasanya saya bisa bekerja dan
tidak tergantung pada kiriman orang tua..tapi ah..sampai
sekarang saya masih saya meminta pada mereka dan
rasanya susah sekali melakukan hal ini lama kelamaan,
saya merasa gag tega minta terus sama orang tua saya
sementara beban yang mereka tanggung bukan hanya
saya...iyah,masih ada adek2 saya itu.. T_T

hingga kemarin, si mama mengirim sebuah sms untuk saya,

"din..td bpk udh kirim 200rbnya.blajar yg bener ya din.
biar jd anak yg pintar dan doakan bpak&ibu biar dikasi
rizki yg barokah.serta diberi kesehatan dan kesabaran."

ohmaigat.
usai membaca sms itu entah kenapa air mata saya tiba2
tergelitik untuk tumpah..ohmaigat jangan..saya lagi kuliah
umum PHILOSOPHY waktu ituu..gag mungkin lah saya
nangis..akhirnya saya hanya bisa terpaku beberapa menit
dan ngelamun tanpa memperhatikan kuliah umum ini..
tak kuasa menahan, tangan saya kemudian memencet
tombol reply dan mengetik..

"iya bu..makasih banyak..dini selalu mendoakan ibu sama
bapak.ibu juga doakan dini terus ya?itu yang selalu dini
harapkan..umm...luv u so much mom..so much..!!;)"

huks..
pengen nangis niii...
apalagi tadi pagi si fela cerita sedikit soal kondisi rumah dan
ini membuat saya semakin ingin menangis..ah sudahlah..
saya harus segera dapat kerjaan. jadi guru tentor bahasa
inggris lah atau apalah..saya pengen bisa makan dengan uang
saya sendiri selama kuliah, saya gag pengen memberatkan
kedua orangtua saya..

dan semoga,
saya segera punya laptop..hehhe.. =)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*