Sunday, March 16, 2008

keramat tanggal 11






hwaaaaaaa....
tanggal 11 biasanya memang selalu menjadi hari sial saya T_T

entah mengapa tapi saya merasa kesialan saya yang paling parah

biasanya terjadi di tanggal 11 entah itu bulan berapa..mungkin memang
benar kata seorang teman bahwa saya telah tersugesti
dan akan
selalu berpikir yang engga2 begitu tanggal 11 datang
tetapi...saya merasa
memang tanggal itu keramat sekali buat saya!


lucunya, itu kemudian saya jadikan nomer favorit saya..^^
bahkan, ketika ayah membelikan saya nomer simcard kartu AS

beberapa tahun yang lalu ketika saya memiliki HP *SMA kelas 1
seingat saya* nomer belakangnya berinisial "11"
whew...kebetulan
sekaliiihh...!!! saya pun bangga mempunyai nomer cantik itu..^^ tetapi kemudian, ketika akhir2 ini saya memutuskan untuk memakai kartu im3, saya cari2 nomer berinisial 11 tidak ada dimana-mana, mungkin memang belum jatah saya hhe.. akhirnya saya beberapa minggu lalu pun punya kartu im3 juga yang lumayan saya banggakan larena nomernya masih 11 digit *hare gene masih bisa dapet 11 digit cuy..^^* dan berakhiran 007 *james bond.oh yeah!^^* harganya pun gag mahal2 amat..15ribu..si adek pun waktu itu ingin beli juga karena masih ada stok yang 11 digit sehingga dia beli yang berakhiran 002 karena memang tinggal itu hehhe..^^ depannya sama persis dengan nomer saya, hanya beda satu angka terakhir, 7 dan 2 itu...

oiya, kembali lagi dengan tanggal 11!!! 11 maret kali ini pun saya mengalami kesialan yang benar2 membuat saya pengen mencak2 sepanjang hari..T_T tempat pensil saya hilang entah kemanaaaaa.........!!!!!!!!!!!!!! mulanya saya ingat sekali mengeluarkannya waktu makul basic translation, tapi kemudian begitu saya masuk kelas philosophy, hilang sudah itu tempat pensil..oh crap!!!saya bingung mencari2nya bukan apa2, tempat pensil saya ini amat berharga bagi saya *lebay!^^* semua barang2 favorit saya ada disitu taw gag siiiih...T_T mulai dari seperangkat pensil dan pen warna dari berbagai merk dan jenis yang selalu saya andalkan ketika ada kuliah yang boring dengan corat-coret di buku/di manapun...saya gag bisa ngegambar lagi doooong...huks huks.. T_T padahal semuanya udah enak banget saya pakai karena emang udah sejak jaman SMA itu perkakasT_T kemudian ada seperangkat alat tajam semacam gunting, pemotong kuku, cutter, staples, dsb, dsb yang sangat berarti bagi saya *emang lu pembunuh apa din, punya alat2 tajam begituan hehhe..^^* lalu lalu, ada pensil saya ituuuu hwaaaaa pensil mekanik favorit sayaahhh!!!T_T sejak SMA pulaa..!!! biar kata udah kucluk itu pensil tapi amatlah berarti bagi saya itu pensil..huks... lalu ada bolpen yang lucu2 dan enak2 T_T umm, ada kertas2 yang biasanya saya tulisin hal2 gag penting tapi penting.. T_T ada kartu tes semester 1 kemarin *kalau ini mah apa peduli saya...hehhe* ada penggaris lucu ituuuu....hilang sudah sekarang... T_T

wah pokoknya banyak lagi hal2 lucu disitu bagi saya yang teramat berarti...
padahal barang2 di tempat pensil saya itu udah dikumpulin sejak jaman SMA tapi kenapa harus hilang begitu saja sekarang...huks. sekarang saya minjem2 kalau mau nyatet, masih males beli pensil, pen, dsb lagi, saya masih berharap tempat pensil saya bisa kembali lagi T_T ayo dong siapa yang ngambil tempat pensil saya, balikin atau saya sumpahi bisulen seumur idup loh..hehhe..^^ awalnya saya curiga sama ucay, temen sekelas yang gokilnya sumpah! gilak bener. eh dia bilang kaga!!! udah saya paksa2 buat ngaku tu tapi gag mau ngaku *hhe emang bukan dia yang ngambil kali in..^^*

kata risty, temen sekamar saya,
"feelingku itu tempat pensil bakal balik deh din.."
OH YEAHHH???!!!

saya langsung excited dia bilang begitu karena biasanya
feeling dia tuh bener gitu..
lalu dia bilang,
"Eh, gag tahu juga ding..hehhe..^^"

YEEEEEEEE.....!!!!!!!!!!


huks.huks.
dimana tempatpensillucu-ku..dimana kamu berada...
miss u so much...
please come back.. T_T

+ *hhe u make this like a serious problem, din..^^*

- *hahha biariiiiin...tempat pensilku memang segalanya=p*

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV de LCD, I hope you enjoy. The address is http://tv-lcd.blogspot.com. A hug.

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*