Friday, March 21, 2008

hwaaa...traveling kali ini seruuuu...!!! ^__^

Fiuhh..!!!

Hari yang teramat melelahkan..!!!
Dan juga sekaligus menyenangkan..!!! ^__^


Tanggal 19 maret 2008, hari rabu kemarin, selepas kuliah intermediate listening *yang juga ada insiden lucu si ucay penyebab kesialan kelas kita hha!=D*, saya balik kos bentar untuk menunggu alina, teman SMA yang sekarang di Komunikasi UNS Solo, yang mau mampir ke Semarang dulu dari Solo sebelum pulang Kudus *tau kan, tanggal 20-23 maret ini liburan panjang surga bagi kita semua hhe*.


Saya segera ngejemput dia yang sudah berada di depan citi bank depan pintu masuk utama kampus undip peleburan. Kami jalan menuju kos saya lewat kampus undip berharap bisa ketemu sama ****** yang sekarang kuliah di undip hehhe iya gag al?^^


Setelah komentar sana-sini, membandingkan kampus undip sama uns hhe secara saya kan udah pernah ke uns bareng dia juga waktu itu jadi saya gag protes kalau kebanyakan komentarnya jelek2 *gedungnya loh maksudnya^^* dibandingin sama uns yang udah serasa wisata di taman safari karena adem banget kampusnya, undip jelas kalah. Tapi dari segi yang lain, kita gag kalah dunk..hhe..^^


Begitu kami sampai di kost-an saya, kami lalu sholat
ashar dan bersiap mau pergi ke rumah eyang saya di daerah Kaligawe. Mau minjem motor buat jalan2 hhe. Singkatnya, begitu kami sampai disana, dapatlah kami motor tante saya yang udah jarang dipakai ternyata. Ohmaigat. Motornya ngeri beud dah!T_T tapi untunglah sampai akhir perjalanan, alhamdulilah baik2 sajah hhe. Makasih ya tante udah dipinjemin, biar kata ngeri tapi berjasa banget ini motor hehhe..


SPION TANPA KACA..^^


BERFOTO DULU AH..^^


KUNCINYA NGERI..^^


Jadi habis dapet motor itu kita ke Gramedia buat ngebeliin asri buku, hadiah ulang tahun ke-19nya 16 maret 2008 kemarin. Kita ntar ketemuan sama cope disitu. Iyah, cope baru sempet ke bawah *dia kan anak teknik arsitektur yang kampusnya di atas (tembalang)* karena ada urusan penting yang harus diselesaikan dulu. Singkatnya kami dapet buku yang kayaknya ’asri banget’..judulnya A Very Yuppy Wedding..hehhe..^^ lalu karena udah maghrib kami sholat dulu di Baiturrahman sekalian *kan sebelahan sama Gramed* abis itu kita lalu memulai perjalanan panjang menuju kost asri *fyi, asri belum tahu kalau kita mau kesana kapan hhe*. Tahu tak dimana kost dia? Teman2, asri ini kuliah di unnes..jadi kostnya ada di daerah Gunung Pati, tepatnya, Jl. Kalimasada!!! Ohmaigat. Medan menuju unnes tu ngeri banget loh..T_T mana kita malem2 lagi! Mana cuaca mau ujan lagi! Udah gitu kita cewek2 semua lagi! Hwaaa...kok serem amat sih kayaknya..hehhe




Motornya tante ini agak bandel jadi saya harus sekuat tenaga mengendalikannya kalau jalan lagi naik atau turun curam T_T alina yang membonceng saya ikutan ngeri juga *yaiyyalah!*

Alhamdulilah sampai juga di kost asri dengan mencari sendiri!!! Waw, keren gag tuh?!hehhe..abis itu asri histeris ngeliat kita dateng bertiga^^ kita makan deh abis itu cuz lapernya minta ampun bo’..T_T alina udah pusing2 segala gitu hehhe..



ADA ARAK-ARAKAN DALAM RANGKA MAULID NABI LOH
DI DESA GUNUNG PATI KAWASAN UNNES!



BISA2NYA FOTO ABIS MAKAN. GARA2 UJAN JADI BERTEDUH DULU DAH KITA!



Menjelang tidur, biasalah kita malah ngobrol2 tapi anehnya, kali ini kita bisa tidur jam 12an. Aneh. Karena biasanya kalau udah ngumpul gini bisa gag tidur semaleman! Mungkin kita memang benar2 capek T_T


Kamis paginya kami berencana melakukan trip keliling semarang *iyah.sambil foto2.* tapi karena waktunya mepet *kami mau pulang kamis sorenya bareng2* jadi pertama, kami ke unnes dulu. Muter2 kampusnya dan poto2 seperti biasa hhe



Lalu kami menuju undip tembalang. Nyari makan. kami makan di NYAMMLENG. ichiiip..yummy..awalnya mau masuk ke BUKUKU tapi malah tutup..hehhe..



Abis itu foto2 di undip tembalang *saya sebagai anak undip peleburan gag pernah loh menjelajahi undip tembalang sampai habis kaya gini. Baru kali ini saya melakukannya^^* yang paling saya seneng, ada plang COGITO ERGO SUM di banner iklannya A MILD itu tuh..uhuy...langsung dah saya loncat2 kegirangan dan minta difoto *dasar lu din!=D*





Abis itu ke kost cope dulu. Cope mau ambil barang2 yang mau dibawa pulang Kudus. Setelah itu barulah kita ke Kotalama dulu. Ini untuk kedua kalinya saya menjelajahi Kotalama tapi kali ini lebih lama dan jauh dari penjelajahan saya yang pertama hhe..jadi lebih capek tentunya T_T wah.liat aja foto2nya ya. Itu sudah menjelaskan semuanya hhe.






Setelah ke Kotalama kami ke Polder Tawang dan masuk ke stasiun Tawang. Berfoto pake otomatis pas di polder itu seru bangettt!!!^__^ yang lucu pas kita lagi pose membelakangi kamera, kami selalu cepet2 balik badan, takut kameranya tiba2 ilang diambil orang kan ya gag lucu..^^


Abis dari Polder lalu kita ke sekitar kawasan situ dan setelah jam menunjukkan pukul 3 akhirnya kami menyudahi perjalanan kali ini. Saya sama alina ngembaliin motor ke tante dulu yang memang searah sama Tawang. Sedangkan cope sama asri nyari bis ke terminal terboyo. Nanti saya sama alina nyegat bis dari depan gang rumah tante menuju terboyo dan asri+cope duah menunggu kami di depan gate bis2 smg-kudus. Ok.









dan Akhirnya kami naik nusantara dan kami benar2 lelah..capek bangetttT_T
Jam setengah 6 petang kami nyampe Kudus dan menunggu jemputan masing2, akhirnya saya dijemput sama fela dan sampai rumah, saya disambut dengan teriakan adek2 sayah yang lucu2 ituu!!!
^___^ maklum udah lama gag pulang.

ah. What a journey anyway.


PS: rafly sekarang jadi akur sama marsha. Saya masih belum tahu apa penyebabnya tapi saya seneng ngeliat mereka bisa nonton tv tanpa berantem^^ yang lucu, mereka mau aja tuh waktu saya bilang, ”buktikan dunk kalian udah akur, coba saling sun pipi..” and they did it. Very well. Ahhaahahaha...!!! ^o^

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*