Saturday, June 28, 2008

KITA MEMANG ZOMBIE!!





KASURNYA RISTY JEBROL!!

Saya jadi inget kejadian beberapa bulan yang lalu..

Kemarin nemu file-nya yang ternyata belum selesai ditulis jadi gg diposting-posting.. Anyways, here it is.. keep reading :’)

Anak-anak kos saya memang gilak!!

Kemarin malam minggu, saya-mira-evhy menghabiskan malam dengan menonton film nonstop dari jam 9 sampai subuh!! Iyapp..kita gag tidur semaleman!! Kata Mira, “Kita emang zombie..” Hehhe.. Gara-garanya abis nonton I AM LEGEND, kan ada zombie2nya tuh yang baru hidup di malam hari hohho..
Jadi awalnya kita nonton ONE MISSED CALLED 1..
Huhhuw serem bo’..

Kita gg jelas gitu nontonnya.. Antara takut antara engga.. Lucu lah pokoknya, sampai ujungnya, ada kejadian yang wow! Kasur si Risty sampe ambruk gara2 kita terlalu heboh berkeskpresi pas adegan yang sebenernya tuh gg serem tapi NGAGETINN..!!! Langsung dah kita kaget begitu ada suara “BRAAKK..!!” dan Nita yang lagi tidur diatas kasurnya jadi kebangun kaget Hohhoho.. Kita malah ketawa pas kasur si Risty jatuh.. baru beberapa menit kemudian kita sadar.. “KASUR RISTY TUH JEBROL, SAUDARA-SAUDARA!! TAHU NGGAK, JEBROL!! APA KATA RISTY NANTI.. HAA?!” Hehhe dan akhirnya kami sepakat buat ngomong sama Pak Danar e** besok paginya.. Dan malam ini.. LANJUUUUTT.. Next Movie!! : )



Abis itu kita nonton CHASING LIBERTY.. Filmnya hampir mirip sama First Daughter ya ternyata jalan ceritanya.. Cuman cowoknya di Chasing Liberty lebih cakepan.. Ih sumpah dah cakep banget.. Hohho..
Selanjutnya ada 2 film lagi yang kita nonton tapi saya lupa apa.. Hohho maklum udah sebulan yang lalu dan anda tahu sendiri ingatan saya itu cetek banget Hahha.. Dini si pelupa, dll sudah terkenal di seantero belahan dunia Hohhoho.. *malangnya nasibkuh.. T_T*




Pokoknya saat itu kita tuh bener2 gg ngantuk yang menyebabkan paginya abis kita sholat shubuh bareng tiba2 muncullah ide gilak : GIMANA KALAU KITA JOGGING DULU SEBELUM TIDUR?? HAHHA..
Wah ide yang jenius gg tuh?? Jogging sebelum tidur!! Hal yang langka dan dijamin kalian gg pernah ngelakuinnya kan?? Hohhoo.. apalagi statusnya kita ni gg tidur semaleman lho.. Hihhi..




Jadilah kita bertiga berkelana bagaikan pendekar kelana.. eh engga ding.. berkelana keliling Jalan Pleburan, Singosari, Kertanegara dan bocorannya : Sebenarnya kami malah bukan jogging melainkan FOTO-FOTO!! Hahha Hahha!! Dasar kita memang narsis dan pengen selalu eksis dimana saja kami berada maka seperti inilah bukti-bukti kenarsisan para zombie-zombie ini..









Dan akhirnya sampailah ke Kusumawardhani..
Tujuan kami hanya satu : INDOMIE REBUS!! Jadilah kami kesitu, sebuah warung ijo yang menjual bubur kacang ijo, indomie rebus, goreng, dll... Enak lho Indomie disitu.. abangnya buka dari pagiiii sekali abis subuh gitu sampai sore kayaknya.. Jadi pas banget kalau kalian abis jogging dan laper sangad.. mampirlah kesini.. Nahlho.. Dini kok malah promosi?? Hehhe intermezzo ceritanya.. ^^

Abis itu kita balik kos.
Masuk kamar Evhy.
Nyalain TV dengan suara yang gg terlalu kenceng.
Ngompres 2 mata *zombie* kita pake kapas yang dibasahi air dispenser dingin. Ngunci kamar Evhy.
DAN TIDUR PULAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSS BENERRRRR.



Bukti kalau tidur kita pulas.

Tiba2 jam 1 siang setelah kita bangun *busett!!*, HP kita ternyata ada berjuta-juta sms sama miskol *lebay memang* yang kita gg denger!! Hahha.. Eh tapi memang di silent ding... hehhe lupa.. tapi ada bukti lagi.. Salah satu yang sms saya si Cophe yang sms gini :
“Bos. Td pagi2 bgt ak ke kosmu. Abis dr awul2 sma Dina. Tp ak ma Dina pulang.. cuz liat km tidur ber-3 di kamar evhy kyaknya cape banget smpe tak gedor gg ada yg denger.. hehhe.”
Saya langsung aja ketawa dan cerita sama Mira-Evhy kalau tadi ada Cophe.
Mereka juga ketawa dan kaget, KOK KITA GAG DENGER YA?? Waaah.. Kita emang benar2 kecapekan.. Yaiyalah secara kita gg tidur langsung jogging pula, apalagi kalau ditambah abis jogging ke awul-awul.. Wah bakal tambah mampus tuh.. Untung gg ke awul-awul Simpang 5.. ^^
Hff.
What a day!! Sungguh pengalaman yang gila bareng mereka waktu itu.. Oiya FYI, Nita tuh pergi ke Bandungan paginya.. Makanya dia malamnya tidur dan paginya pagi2 sekali udah cabut ke Bandungan sama Hendra si pacar.. Hohho


Waaah..

Kalau inget hari itu jadi pengen lagi..
Sampai sekarang kita belum juga nonton ONE MISSED CALLED 2..
Tapi.. Ntar kalau nonton Seri 2-nya, gantian kasur siapa ya yang mau jadi korban selanjutnya?? Hahha..

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*