Thursday, July 3, 2008

Masa saya dikerjain di Ulang tahun Ristong?? Huhhu!!

Dan kami mengangkatnya keluar kamar pas dia baru saja terlelap tidur.. Kami meletakkannya sembarangan di luar kamar K *kamarku dan dia* kemudian Ella yang bertugas mengambil ember berisi penuh air mengguyurnya tanpa pikir panjang. Kami pun juga melakukannya. Tertawa melihat dia basah kuyup di tengah malam pukul 00.05 tanggal 25 Juni 2008.. Lala, si anak kos kamar atas keluar kamar memenuhi rasa keingintahuannya mencaritahu sebenarnya ada apa pada anak-anak kos bawah yang orangnya pada gilak yang entah sudah stadium berapa.. dengan serentak dan semangat ’45 kami berteriak di pagi-pagi buta, “HAPPY BIRTHDAY, RISTYYY..!!”

Hehhe..

Temen sekamar saya, Risty, kemarin genap berusia 19 tahun.
Ada kejadian yang ee’ banget.. Masa di hari ulang tahunnya malah saya yang dikerjain Huhhu..


Jadi rencananya, saya sama Mira, Evhy, Nita dan Ella *anak2 kos kamar bawah yang kompaknya setengah mati hehhe* sms Fargan cowoknya Risty dan minta dia ngerjain Risty dengan cara mutusin Risty dan terus malemnya jam 00.01 nelvon Risty dan bilang kalau itu semua Cuma bercanda dan kita rame2 sama Fargan ngucapin Met Ultah buat Risty.. Rencana sudah sedemikian matangnya.. TAPII..


Betapa kagetnya saya ketika Risty bilang,

Din.. aku barusan mutusin Fargan.” HAH?? Lho.. kok malah Fargan yang diputusin duluan.. Emang sii Risty akhir2 ini lagi sebel sama sikapnya Fargan tapi masa malah kaya gini?? Saya sempet curiga juga si waktu tiba2 Rirty ketawa2 sendiri abis baca sms dari temennya.. Jangan2 Fargan malah bocorin sama Risty?? Ow Ow Ow..


Ternyata, pas jam 00.01 Fargan di sms dan di miskol2 gag bangun2, jangan2 dia ketiduran.. dia kan suka ketiduran gitu.. waduh waduh.. Trus akhirnya Evhy bilang gg usahlah kita nungguin dia dan langsung aja ngguyur Risty pake air.. Dan rencana yang diatas berlangsung juga. Dia kita guyur basah kuyup plus Ella yang kena korban Hehhe maav banget ya, La..


Nah..

Pas mau bobo lagi sama Risty abis Risty ganti baju itu Risty membuka kedok ee’ yang dia bikin sama Fargan.. jadi sebenarnya dia gag putus sama Fargan!! EE’ emang... saya dikerjain sama mereka!! Huhhhu.. EE’-nya lagi, ternyata Mira sama Evhy udah dikasitahu sama Risty.. Huhhhuuuu mereka penghianat!! Katanya mau ngerjain malah saya yang dikerjain!! Katanya mereka pengen ngerjain saya kan saya paling susah dikerjain hahha hahha :’D

Langsung dah sebelum tidur itu saya ngumpat2 sama Risty dan Risty ketawa ngakak.. SMS langsung ke Mira sama Evhy..


Mira..Evhy..

Kalian emg ee’, cecunguk, kecoa, anton, pak d***r, t^$^^&#^*, an*&*^^&%#@!&*&*(&... (TERPAKSA DI SENSOR KARENA HANYA BAHASA DUNIA KOS DINASTY HAHHA HAHHA) Katanya mau ngerjain bareng ko malah ak yg dkerjain Huhhu.. Awas ya bsok..


Dan mereka me-reply sms saya dengan ketawa2 gg jelas dan kata2 gg penting lainnya.. Hehhe.. Tapi saya sayang sama mereka semua. Temen2 kos yang saling mengerti dan baik semuaaa.. Mulai dari kamar ujung, Evhy yang gilak, bos ee’, suka bertingkah aneh2, Dwi temen sekamar Evhy yang kalau lagi ngegame bisa lupa daratan Hehhe.. Ella yang paling sering dikerjain karena paling kecil (badannya Hehhe), Risty temen sekamar saya yang suka pulang tiap minggu nemuin brondongnya Huhhu.. ditinggal tiap minggu T_T, Mira yang selalu asik buat diajak ngapain aja.. sesama 90’s.. Iya gag, Kak?? Hehhe daaaaan Nitaaa.. Nyonya Alda Changcut yang paling besar diantara kita (lagi-lagi: Badannya. Hehhe).


Humm..
5 Juli nanti Nita gantian ulang tahun..
Kejutan apalagi ya, kali ini?? Hohhoho..

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*