Tuesday, August 11, 2009

Bali-Lombok Fieldtrip 2009: hmm..so many things to said

Whoaaa.. trip 8 hari ke Bali-Lombok dalam rangka KKL kampus bersama teman-teman seangkatan kemarin sangatlah melelahkan! Capek badan, capek hati, capek semuanya..

Semua rencana-rencana menyenangkan yang sebelumnya telah saya bayangkan bakal dilakukan disana rupanya tidak banyak yang terlaksana karena saya keburu sakit duluan, huks huks.. memang, sangat tidak menyenangkan di kala harus sakit saat jalan-jalan! Kayaknya baru kemarin saya jatuh sakit tepar gitu waktu lagi saatnya seneng-seneng jalan-jalan, mana ke Bali-Lombok lagi! Hmm.. menyiksa sekali rasanya. Untungnya saya tidak sendirian karena ternyata di Bis 2 (bis saya) banyak yang jatuh sakit juga kayak Saras, Cresti, Cindy, Septri, Assa, Enggy, Emon, dan lain-lain. Gejalanya sama: demam, flu, batuk-batuk, meriang, lemes gitu lah. pokoknya nggak enak banget. Hari pertama dan kedua saya masih baik-baik saja, bisa bercanda bareng temen-temen, tapi menginjak hari ketiga dimana seharusnya kita menikmati hotel Jayakarta di Lombok dan Lombok itu sendiri, tapi malah membuat saya tepar tidak sanggup macem2 huhhu akhirnya saya pun melewatkan jalan-jalan ke Pantai Senggigi bersama temen-temen.. sakit ini mungkin karena angin kapal dan kecapekan di jalan.. memang, kita lebih sering menghabiskan waktu di Jalan selama 3hari ini. Baru semalam di Jayakarta Hotel, eh paginya udah check out dan malemnya udah harus nyebrang lagi 6jam ke Bali huhhu.. capeekk.. suatu saat akan kujelajahi Lombok lagi! Hehhe.. amiiin.

Untungnya begitu nyampe di Bali, saya bersama beberapa temen periksa ke dokter dan kondisi kami pun berangsur membaik.. fyuuh Alhamdulillah deh.. akhirnya di hari-hari terakhir pun saya bisa lumayan menikmati tripnya dan jadi sempet beliin oleh2 orang rumah dan temen2.. kayaknya 3 hari terakhir itu saya baru bisa menikmati trip ini.. dan akhirnya saya turun di Kudus hari Jumat, 7 Agustus kemarin. Sampai sekarang saya masih di Kudus setelah kemarin sempet periksa lagi ke dokter di Kudus karena batuk sama pilek gg sembuh-sembuh huhhu.. dan Alhamdulillah doa saya tentang SP terwujud! SP batal dilaksanakan.. horeee!! Saya udah gg sanggup ber-SP-ria, pengen menikmati di rumah lamaa.. dan masa recovery biar cepet sembuh, amiiiin. Tapi kayaknya bulan ini ntar bakal di Jogja juga abis pulang dari Karimunjawa, disuruh Ibu nemenin adek yang hari-hari pertama di Jogja buat kuliah. Kemarin dia udah homesick aja gitu baru sehari di Jogja hehhe yah maklum lah, dulu saya juga gitu hehhe.. makanya karena gg jadi ada SP, jadi ada waktu buat nemenin si adek di Jogja, terutama pas masa-masa ospeknya, gitu kata Ibu, hehhe..

Okee.. segitu aja dulu yaah..

Yang pasti saya pengen suatu saat ke Lombok lagii.. ke Bali lagi juga boleeeh hehhe..

Kemarin gg bisa menikmati huhuhuhu.. thanks banget yaah buat temen2 yang udah jadi perawat dadakan selama saya sakit kemarin hehhe.. terutama buat suhu fanny.. pokoknya kamu kokol banget dah udah ngerawat saya dengan sepenuh hati dan segenap jiwa hehhe.. Oke, thanks a lot guys!! Kabar-kabari yah kalau ada info tentang KRS, KHS, dsb. Laff u all!!