Monday, July 27, 2009

Kaos dan Pin "KAMI TIDAK TAKUT" dari #IndonesiaUnite!, MAU?? :)

Teman-temanku se-bangsa dan se-tanah air Indonesia,
Merdeka! :)

Jadi sudah banyak yang denger tentang gerakan #IndonesiaUnite! kan?
Sudah banyak yang bergabung juga di twitter #IndonesiaUnite! kan?
Sudah banyak yang naruh twibbon (semacam badge) di foto profil twitter kalian kan seperti contoh di bawah ini?


Kalau belum,
segeralah bergabung,
segeralah kunjungi situs IndonesiaUnite! di www.indonesiaunite.com
dan lihatlah betapa semangatnya bangsa kita untuk tetap mempertahankan kekuatan negara yang tak kunjung dilanda berbagai cobaan. Tapi mereka menyikapinya dengan tegar, dengan lantang, dengan berani, dengan semangat '45, menyuarakan
tagline yang lagi gencar akhir-akhir ini: KAMI TIDAK TAKUT! :)

Nah,
setelah saya melihat-lihat website IndonesiaUnite! dan ternyata mereka melakukan gerakan offline juga dan meminta dukungan dari kita untuk ikut menyebarkan kampanye positif untuk membangkitkan semangat tinggi pada Indonesia kepada semua orang Indonesia dengan cara memakai kaos dan pin "KAMI TIDAK TAKUT" seperti ini:


source: http://indonesiaunite.com/t-shirt-movement/


source: http://indonesiaunite.com/pin/
aneh. di gambar yang asli warnanya merah, bukan biru. ini kok jadi biru??


Nah,
karena terdorong rasa ingin menyebarkan juga kampanye ini maka saya berinisiatif untuk menerima orderan dari temen-temen, siapa yang mau mesen kaos itu ke saya, nanti kita bikin bareng-bareng.. untuk harganya saya masih survei jadi nanti bakal saya update lagi berapa harganya tapi dijamin tidak sampai Rp 50.000 insyaallah :)

Tidak ada niat mencari keuntungan atau bagaimana jujur saja ketika ide ini pertama kali muncul tetapi niat yang muncul pertama kali adalah: "Ah bikin ah, ditawarin juga ke temen-temen, biar rasa nasionalisme kita berkobar! apalagi mau 17-an.. pas banget momennya!" :)

Dan tentunya, pasti bakalan kelihatan lebih PEDE kalau kita make baju ini, bareng-bareng ke kampus or even ke mall :D sounds cool, huh? kemana saja kita pergi dengan kaos ini, saya yakin, orang yang membacanya juga pasti akan terselenting rasa nasionalismenya sebagai bangsa Indonesia! Jika tidak, kalian perlu menanyakan lagi pada diri Anda, "Sudahkan Anda mencintai tanah air ini dengan segenap jiwa dan setulus hati?" :)

Well,
segera kirim comment kalian yah..
kalau yang pengen banyak nanti kan saya ordernya juga banyak!
untuk yang di luar Kudus dan Semarang yang pastinya sulit bertemu dengan saya,
saya bersedia deh mengirim ke alamat anda tapi tentunya nanti ada ongkos kirimnya yaah :)
Saya juga mahasiswi booo.. makan aja susaaah, hahhaha.

Oke,
Bersatulah Indonesiaku dengan memakai kaos ini dan lakukan hal-hal berguna demi negara kita tercinta.. sing it! I N D O N E S I A !! prok prok prok prok prok..!!! :)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*