Tuesday, June 12, 2007

aku [belum] ingin berhenti!

Terkadang aku berpikir betapa dunia selalu menyibukkan kita dengan berbagai kepentingan-kepentingan yang memaksa kita untuk
bergerak,
berjuang
dan
bertahan mati-matian.

Pilihan-pilihan yang harus segera diputuskan akan membawa kita dalam kondisi yang memaksa pikiran kita terjejali dengan berbagai macam sugesti ataupun yang lainnya, percaya atau tidak.

Aku lelah dengan semua ini.
Dengan pilihan-pilihan yang akan menentukan nasib seorang anak manusia.
Dengan sugesti-sugesti yang mencuci otak-otak manusia
Dengan semua kesibukan tak berarti ini!

Tidakkah kau merasakan hal yang sama?
Ini benar-benar melelahkan!

Batinku tidak lagi seteguh dulu…
Aku kini rapuh dengan segala kelemahanku
Aku kini gila dengan segala keganjilanku
Aku kini munafik dengan segala pengkhianatanku

Aku ingin teriak!
Ingin menangis sekeras mungkin!
Ingin membentur berkali-kali ke dinding!

Si Rangga pun bergumam, "Pecahkan saja gelasnya, Biar ramai!"

Aku ingin berhenti…
Tetapi sialnya,

Hatiku masih ingin bertahan…

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*