Saturday, June 23, 2007

membaca-baca sms :)

Pekerjaan satu ini memang gak ada matinya!
Malam ini lagi-lagi mataku tak mau diajak kompromi dan beginilah jadinya, perut lapar tapi malas diisi, yah…secara ini sudah pukul 3 pagi, sudah gak ada mood untuk makan! Makan apa coba namanya? Makan pagi? Terlalu gelap untuk sebuah makan pagi.
Then? Makan fajar? Ha-ha, baru dengar sekarang diriku istilah itu:p

Dan yah! Setelah lelah berkutat di depan komputer seperti biasanya aku kini hanya bisa tergeletak di atas ranjang empukku.
Menunggu…menunggu mata ini hingga bersedia menerima negosiasiku, tidur!
Si perut kini telah berteriak-teriak, mengalahkan suara westlife yang sedang aku putar, kali ini 'amazing' dari album face to face :)

Inilah yang bisa aku lakukan kini,
membaca-baca SMS di inbox hpku, runtut mulai urutan terakhir hingga pesan yang baru saja masuk beberapa menit lalu –yang sialnya tak bisa kubalas karena alasan klise, pulsa!- dan eureka! Ternyata kegiatan satu ini menyenangkan sekali –baru menyadarinya padahal hampir tiap hari aku melakukannya- ada sesuatu yang selalu aku rasakan setiap kali tanganku tergelitik memencet-mencet tombol di hpku untuk terus membuka pesan demi pesan.

Menit-menit pun larut dalam tawa, terkadang benar-benar tawa yang keras hingga aku harus menahannya dengan bantal karena yah…kalau salma –my l'il sister- yang tidur di sisi kanan kamarku bangun kan kasian :)

Terkadang, aku tersenyum-senyum sendiri membaca pesan demi pesan itu, tapi tolong catat, belum pernah aku menangis:D meskipun seringkali hanyut dalam haru biru dalam kegiatan membaca-baca sms ini :)

Biasanya pikiranku pun tergelitik untuk mengirim sms pada orang yang sms-nya sedang aku baca dan aku merasa ingin ber-sms dengannya, tapi seringkali –bahkan lebih banyak- aku mengalah untuk mengurungkan niatku saja karena kasian, mungkin dia telah larut dalam mimpinya dan harus terbangun demi mendengar suara yang berkoar-koar dari hpnya karena ada sms, hehe. Eh tapi bagus juga kalau kemudian dia yang bersangkutan jadi bangun tengah malam dan mengambil air wudlu untuk kemudian shalat malam :)

Ah- sms…sms…
Aku pun menyudahi kegiatan ini dan menutup inboxku sambil tersenyum, hmm…kegiatan ini sedikit membantu merilekskan diriku meskipun kelihatannya mataku jadi semakin lelah:p

Aaaagh…[meregangkan tulang-tulang yang pegel:D]
Let me sleep….
Ups…kelihatannya sudah terdengar gerak-gerik prajurit Allah di rumah-rumahNya yang akan menyenandungkan lantunan adzan, panggilan untuk menghadap Sang Khaliq…ini jelas bukan lagu nina bobok, dini…!!!

Hehe…ok, ok…lagi-lagi tidak tidur! :)

[ditulis di ponsel kemudian disalin ke komputer]

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*