Friday, December 21, 2007

ada warnet 110 unit kompi 3 lantai *gilak dah ini warnet!*

Bagi anda yang warga semarang.

Sangad rugi jika tidag mencoba masuk ke warnet baru di kota atlas ini.

Warnet ini terletak di Jl.Singosari Raya No.15, catnya merah dan abu-abu terlihat megah sekali dan anda tidak akan menyangkanya jika itu adalah sebuah warnet! Gilak!pertama kali saya masuk adalah waktu ada promo yang ditempel di papan pengumuman depan markas KAMMI fakultas sastra undip.ada free trial warnet baru itu selama 2 hari.duh*kesempatan bagus jangan disia2kan!carpediem! hehhe akhirnyah awak bersama fanny *teman gilak!hati2 berkawan dengan dia hehhe=p* dating ke warnet itu yah secara deket sama kampus jadinya kita kan gag capek kalau jalan.


Nah.

Dalam pencarian alamat warnet itu ternyata tidag semudah yang kita bayangkan. Kita piker singosari raya itu kan di depan BPLP yasudah kita puterin jalan itu.eh setelah tanya2 ternyata eh ternyata bangunan gede bin megah yang kita bolak-balikin itu adalah sebuah warnet baru itu!warnet yang kita cari2 sampai pusing! Ya salah siapa kaga masang nama warnet di depannya*belum grand opening kali yak?hehhe* akhirnyah kami masup.wuiih bujug!motor yang diparkir penuh kaya swalayan lagi ada diskon 80% ajah!hehhe=p niwei ternyata warnet ini 3lantai bo’!!!kami pun dibawa ke lantai 3 yang khusus buat internetan*maksudnya buat browsing2* sedangkan 2lantai dibawah ternyata untuk game online.bujug!penuh amat loh 2lantai di bawah itu!kebanyakan anak2 SMA SMP pulang sekolah,Chinese kebanyakan. Setelah duduk di tempat kita, awak ma fanny berpandangan *buset ini warnet tergilak yg pernah awak liat!=p* seingat awak,warnet 2lantai awak pernah masup.itupun tidak sebagus dan secozy warnet ini.nah ini…udah 3lantai,tiap lantai ada 4toiletnya *ini yang awak suka karena awak punya penyakit kambuhan *suka pipis di saat2 yang tidag diinginkan hehhe=p* udah gitu tahu tidag berapa jumlah unit komputernyah?? 110 unit bo’!!!bujug!gilak kan?! Dibawah juga ada area hotspot buat yang pengen bawa laptop sendiri.ada kafenya juga jadi bias pesen sumthin sambil ngenet.


So.

Ini warnet yahudd yang patut kalian coba!dijamin pengen balik lagi!^_^

1 comment:

Anonymous said...

dijamin abis nge-publish blog ini, lu langsung direkrut jd cleaning servicenya tuh warnet coz uda promosiin kecanggihan tuh warnet di ur blog^^hahahaha...

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*