Friday, December 7, 2007

'tante tuti' emang kaga ada matinyeee*

ada dosen saiah yang namanya disamarkan saja demi masa depan beliau*hehhe* sebut saja beliau tante tuti. dosen yang satu ini memberi mata kuliah basic writing di kelas saiah, emang agag2 killer gitu ini dosen, makanya kadang kita suka takut2 gitu masup kelas writing=p

nah.
kemarin,tepatnya jum'at,7desember2007,entah itu memang hari sialku dan teman2ku atau memang si tante tuti lagi kaga mood,beliau bener2 membuat saiah dan beberapa temen sebel setengah mampus!taw tidag,pas dia lagi jelasin kemana2 dan sampai soal 'insest' yakni perkawinan sesama keluarga itu*hehhe emang kagag nyambung ama matkul kita,biasa ini dosen suka ngejelasin kemana2,maksudnya sih bagus,menjejali kita dgn pengetahuan2*,nah aku yang saat itu berada di sebelah si enji *temen dari kalimantan* langsung ngobrol soal insest,eh baru aja beberapa detik kita ngebahas insest si dosen itu malah menunjuk kita

tanteTuti: "lha,itu pasti gag pernah baca.gag taw tho apa itu insest?"
saiah: "lho,kita justru sedang membahas itu, mom.."
tanteTuti: "ah.gag ada.lhawong saya menerangkan kalian langsung ngobrol pasti gag tahu apa insest.heh,makanya kalian itu banyak membaca."

aku mau ngebantah lagi saking sebelnya tapi si enji udah menahan aku "udah,din.diem aja."
huh!enak aja itu dosen asal nuduh kaya begitu.emang enak digituin??
dan ini bukan terjadi pada aku saja,beberapa saat kemudian,si Farid yang ada di belakangku ketawa waktu menanggapi penjelasan beliau yang soal bible,dsb yang kata dia,beliau selalu membaca bible pagi2sekali nah kalau kalian mana sempat membaca al-qur'an atau bible.pasti gag sempet kan??eh itu ibu malah menunjuk si Andi yang disebelahnya Farid dan mengomel2 gag jelas.si Andi padahal cuman senyam-senyum.ugh kasian banget itu Andi langsung disuruh maju kedepan buat dikasih soal sama tante tuti*hehhe malang benar nasibmu anak muda!=p*

kemudian si icha'!
si icha' kan suka mengomentari apa yang diomongin tante tuti pada temen sebelahnya,eh itu ibu malah nunjuk icha' seraya berkata "itu.mbak yang pake baju item.mesti jarang membaca.gag tahu tho apa yang tak omongin.dari tadi noleh-noleh terus.keliatan kalau ga pernah baca."
si icha' yang merasa sudah banyak membaca pun mencak2 dan berkomentar seperlunya tetapi kemudian memilih untuk diam juga daripada cari gara2 sama si tantetuti

dan beberapa saat kemudian,hesi juga mendapat perlakuan sama dan berlanjut pada beberapa teman yang lain.banyak.

ah.
dosen yang satu ini paling nyentrik emang.
dikaw tak ada duanya,mom.
kami akan tunjukkan bahwa kami bisa dapat nilai A!
inget ya!kami pasti bisa lulus semua di mata kuliahmu!
*hahha ini janji apa dendam kesumat sih?hohho=p*

hehhe taw tidag,
seusai kelas ini,kami pun membahas abis2an kejadian hari ini yang amat menyebalkan bagi kita ini.si icha' malah ngomong gini,
"ah.coba tak omongin Naruto!apa ngerti itu dosen?dasar b******n t****k!!!"

kita pun ketawa ngakak.=D

P.S: kayanya ini emang hari sial kita,aku dan beberapa teman *galih,fani,enji,fitri dan icha'* telat masuk kelas grammar gara2 kita salah kelas dan menunggu2 kok tidag ada orang yang masuk kelas ini selain kita??dan kita malah asik ngobrol di kelas itu.tidag tahunya di ruangan yang lain si bapak itu sedang memberi soal pre-test pada kelas kita.hwaaaaaaaa tidaaaaaaagT_T

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*