Wednesday, August 27, 2008

Ke Tanah Abang bikin STRES!! T_T

Huwwaa.. kemarin ikut bapak sama ibu ke tanah abang buat kula’an baju, dll buat toko fashion-nya bapak di Matahari Plaza Kudus lantai 1 depan pos satpam, BAROKAH fashion namanya, mampir kesana yak buat beli baju2 lebaran hahha promosi ^^’


Dan kesan pertama saya langsung ilfil sama tanah abang yang panas, banyak orang *muka-muka kalap belanja hehhe* ditambah ributnya suara dimana-mana, suara lakban yang krek-krek dimana-mana, suara teriakan2 kuli-kuli, bau keringat2, belum lagi suara pengumuman2 yang menambah suasana jadi semrawut huhhu.. mana saya kan ikut ibu buat milih2 baju busana muslim, bapak keliling sendiri nyari baju-baju, celana, jaket, dll lah.. trus usai kelar di Metro kita ke blok-blok yang lain juga kaya blok F trus blok A, di blok A ibu sama saya malah belanja sendiri hehhe disitu kan ngecer bisa, trus kita juga beliin salma, rafly, marsha.


Sepulang dari tanah abang, jalanan macetnya masyaallah!! Secara jam pulang kerja sih yaa jadi naudzubillah banget lah macetnya, mana suara bajaj bikin tambah stres, suara bel motor ma mobil juga nambah2in pengen emosi, sepanjang perjalanan ngumpat2 mulu kerjaannya huwwaa.. &*(^^#&^%*&^!! Pas sms si doraemon yang malah lagi liburan ke Mataram sama keluarganya (huhhu gg bisa mampir rumah dia dah pas ke Jakarta), dia malah bilang, “Selamat.. anda telah menikmati Jakarta!!” hehhe dasar emon!!


Memang Jakarta semrawutnya minta ampun, agak bersyukur saya kuliah di Semarang yang biar kata panas tapi gg segila Jakarta, punya hometown di Kudus juga hal yang patut saya syukuri karena ternyata tiada kota sedamai Kudus hehhe.. ^^’ anyway, saya gg mau tinggal di Jakarta ah kalau gg terpaksa, di Bandung aja lebih ajiibb hehhe.. apalagi ke London, waaah.. kapan yah?? =)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*