Wednesday, August 27, 2008

Tentang Pungkas Tri Baruno (Catatan Lama)

Catatan lama yang lupa diposting hehhe..



Pungkas Tri Baruno, namanya sedang gencar-gencarnya dielu-elukan di layar kaca. Awalnya saya melihat di sebuah tayangan di TV ONE, ada seorang mahasiswa tewas di pegunungan Mc.Kinley Alaska, Amerika Serikat.. entah kenapa yang terbersit di kepala saya adalah, “Wow.. keren..” Hehhe.. memang sih ini berita duka tapi bagi saya, bisa sampai tewas dalam pendakian menuju gunung (apalagi Pungkas sudah sempat mencapai puncak sebelum akhirnya tewas)
adalah suatu hal yang hebat, karena saya yakin pasti dia telah sekuat tenaga bertahan untuk membiarkan dirinya sampai ke puncak guna menancapkan bendera negara kita, Indonesia Raya.. apalagi tujuan dia menuju Alaska itu karena suatu tugas ekspedisi atas nama Indonesia.. Hmm.. suatu hal yang mulia dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT.


Saya juga sempat melihat berita di CEK N RICEK (hehhe pas kebetulan aja lihat ^^’), kalau ada cerita cinta Pungkas dengan Laura yang belum sempat Pungkas utarakan perasaannya kepada Laura, Mahasiswa angkatan 2006 Broadcasting UI.. Waah.. pasti bercampuraduk tuh perasaan si Laura, apalagi melihat bahwa di stik ice untuk mendakinya Pungkas tertulis nama Laura terbalik (arual).. pasti selama naik ke puncak, dia yang jadi semangat Pungkas yang cakep ini.. hehhe.. iya lho.. sayang banget kalau melihat kenyataan bahwa Pungkas yang baru 20 tahun ini cakep, sering mendaki, dan kepribadiannya yahudd lah.. (begitu penuturan sahabat-sahabat Pungkas)..


Anyway,

Ada teman yang waktu bilang ke saya, “Kalau kamu mau mendaki, itu artinya kamu sudah menyerahkan semua jiwamu pada alam, jadi apapun yang akan terjadi padamu nanti itu tidak akan bisa kamu hindari.. kamu sudah siap untuk yang itu??” Waah.. waktu dia ngomong gitu nyali saya sempat ciut untuk mendaki tapi begitu saya ingat lagi bahwa memang yang namanya takdir manusia kita tidak akan tahu akan seperti apa kita dibawa takdir (dan juga membawa takdir ) tapi yang pasti, jika kita punya impian.. jangan pernah biarkan dia pergi!! Cukup percayai saja dia dan jika kamu ingin mewujudkannya, taruhlah dia 5cm di depan keningmu!! Dan jangan pernah kamu lepas!! ~That’s what Dony Dhirgantoro (author of 5cm) told me.. So yes!! I will keep on climbing!! Mahameru?? Tunggu sayaaaa.. hehhe ^^’

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*