Friday, September 19, 2008

Huwwaaa.. panas!!

Sumppah yaa..
tadi saya jalan dari Perpustakaan Wilayah (Perwil) di Jl. Sriwijaya menuju kos saya di Pleburan Barat berdua sama Fitri.. rasanya pwanasssnya menggilaaaaaaa!!! nyengat muka banget tahu gg seh?? mana puasa lagii.. di jalan liat orang pada gg puasa,minum es degan dan es2 lainnya lah, bikin ngiler aja huhhu.. memang cobaan puasa deh hehhe..

Anyway, udah hampir semingguan hotspot sastra mati entah kenapa masih menjadi misteri hehhe.. repot dah kalau begini, padahal minggu2 penuh dengan tugas gini huwwaaa.. ayolah nyalakan lagi hostpot sastra yang cepetnya bukan main aksesnya!! :)

Sekarang lagi di warnet sama Risty ma Ella, mau update postingan yang udah ditulis di laptop dari kemarin2 jadi gg bisa deh gara2 lupa dimasukin ke flashdisk tadi.. ada komen tentang film Laskar Pelangi yang mau premiere tgl.25 ntar.. cant wait it!! pokoknya saya sama temen-temen pengen bisa nonton premiere-nya, sekalian kita mau rencana buka bareng abis itu.. ayo temaan berburu tiket Laskar Pelangi!! segera reservation ke E-Plaza yah!! :)

Salam panas *untung ada AC warnet yang lumayan ngademin*,
Diniyanglaginunggubuka :p

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*