Thursday, September 11, 2008

One Week Update .. Story Mode : ON!!


Whoooaa..
Puasa hari ke-10 nii..
Hari hari di kos membuat saya semakin tidak produktif menulis.. fufufu.. ini karena tiap nyampe kos-an yang biasanya udah sore hari apalagi kalau pas lagi puasa *sudah 2hari saya absen puasa, lagi dapet giliran guys :p* bawaannya kan cape banget tuh, pengen tiduran trus mandi, buka deh!! Hehhe.. abis itu tarawih trus malemnya itu sebenernya kondusif aja sih buat nulis tapiii akhir2 ini saya sama risty si temen sekamar, lagi ngerasa agak sebel sama temen2 kos saya yang kadang agak egois.. dugh berat mau diceritain, private siy hehhe.. the point is saya jadi jarang bisa berduaan sama laptop tercinta ini dah!! That’s mean, keproduktifan saya dalam menulis juga semakin berkurang huhhu.. padahal pengen rasanya tiap hari bisa posting di blog ini, tapi apa daya guys..

Anyway banyak ni yang pengen saya ceritakan!!
Pertama mungkin soal penggantian nama blog ini hehhe..
Blog yang awalnya bernama
http://serendipityfreakz.blogspot.com ini udah saya ganti jadi http://dinisomething.blogspot.com .. whoooaa.. kenapa din diganti?? Itu karena saya rasa nama blog yang pertama ribet sekali, belum tentu orang bisa membacanya dengan benar apalagi hafal.. bbeuh!! Makanya nyari nama yang lebih easy listening aja ah biar gampang diinget hehhe.. so pas lagi hotspotan ma si doraemon seharian di joglo sastra hari minggu kemarin, lahirlah nama blog baru ini.. hehhe.. jadi teman-teman, jangan lupa link blog saya diganti yah!! Thanks a lot anyway.. J

Humm.. kedua, saya pengen cerita soal bisnis baru saya akhir2 ini hehhe.. jadi jadi.. si dini sekarang lagi nyoba2 jualin clothing2 gitu lah teman-teman.. kan bapak punya usaha fashion tuh di Kudus, yaudah saya coba aja bawa itu barang2 dagangan yang kemarin abis saya pilih sendiri di tanah abang hehhe.. Untuk permulaan, dini baru bawa kaos2 lucu2 seharga 30.000 *dijamin kualitas OK* sama bawahan seharga macem2, dari mulai 40.000 *ini juga karena si Icha yang mesen duluan hehhe..* trus gimana din?? Laris gg?? Humm.. untuk permulaan, alhamdulillah reaksi pembeli yang kebanyakan temen2 kampus ma kos ini yah lumayan banyak lah, jadi doain aja ya teman.. kedepannya bisnis sambilan ini bisa membuahkan hasil J saya pengen ni punya tabungan yang uangnya hasil kerja saya sendiri.. buat modal backpacking juga nii hahha..

Then, ketiga, saya pengen ganti HP, secara HP kemarin udah ngehang gitu gg ada sinyal huhhu jadi ni kan sementara pake HP si Rafly *adek nomer 4* untung dia kagag sewot, soalnya susah juga yah hidup tanpa HP, ternyata bener kata si Mila waktu itu.. maap mil waktu itu sok yes bilang “Ah.. bisalah tanpa HP..” Saya pengennya Nokia 5310 tapi masih nunggu turun dibawah 2juta hehhe.. kemarin sempet bandingin juga sama Sony Ericsson W880i, ada saran gg guys?? Yang dibawah 2juta yak!!

Empat, humm.. kuliah semester 3 ini semakin berat niy huhhu!! Ternyata ngambil jurusan “American Studies” (AMSTUD) diantara “Linguistic” dan “Literature” adalah hal yang patut saya syukuri hehhe.. sepertinya ini pilihan tepat karena asik juga ternyata jurusan AMSTUD yang kayaknya “Gue Banget” hehhe.. mempelajari budaya, life style, ekonomi, mass media, popular culture, history, people, politics, etc of AMERICA is the interesting to study guys.. asik aja diskusi dan ngomongin tentang topik2 AMSTUD.. meskipun yah.. dapet dosen bule kaya Mr. Jonathan Moore *yang –maap- diplesetin anak2 jadi “Jonathan Moore Than Words”* di kelas American Popular Culture, ngeri aja kadang kalau Mr. Jhon udah mulai lempar spidol *kata emon dia atlet lempar spidol hehhe kidding..* trus kita mau gg mau harus jawab pertanyaan dia atau mengutarakan opini kita tentang topik yang dia kasih. Padahal, kita denger dia ngomong di depan kelas aja udah berasa nonton film barat tanpa teks hehhe.. yah.. tapi asik sih diajar dosen bule, cara ngajar mereka gg kolot kaya dosen2 lokal *ups.. just tell u the fact :p*

Anywayyy.. hal kelima yang saya pengen ceritakan itu tentang dosen bule keren di semester 3 ini, his name is Mr. Bill, he teach us “Upper Intermediate Speaking” and its really fun to have a class with him!! The way he teach itu asik banget dah, gg kaya dosen speaking saya di semester 1 dan 2 *orang yang sama, unfortunately..*, di kelas pak Bill itu gg pernah boring deh.. dia selalu punya cara untuk membuat kelasnya hidup.. satu hal yang saya masih pengen ketawa adalah ketika pak Bill menceritakan pengalaman pertama dia datang ke Indonesia dan mau ke rest room, dia heran tempat pup kita disebelahnya ada tulisannya CARA YANG BENAR dengan gambar harusnya tempat pup itu didudukin dan yang satunya, CARA YANG SALAH dengan gambar ada orang lagi jongkok diatas tempat pup itu hehhe.. ini nunjukin kalau most of Indonesian mungkin masih sering ber-boker-ria dengan CARA YANG SALAH itu.. fufufu.. memalukan memang!! Well.. Mr. Bill really cool, ramah banget lagi, selalu senyum anytime, we luv you so much, mister!! J

Enam.
Humm.. congrats fela!! Adek saya nomer 2 itu akhirnya cerbungnya yang dia kirim ke Suara Merdeka kemuat juga.. kalian bisa baca di setiap edisi Minggu Suara Merdeka di kolom Remaja, judul cerbungnya “End Of The Line”..

Well, tujuh, maybe this is the last..
Ini hari rabu, 10 September 2008 pukul 01.04 dini hari, tadi malem abis buka bersama ma temen2 SMA yang di UNDIP, tapi saya sedang tidak puasa hehhe.., abis ngerjain tugasnya Mr. Jhonatan Moore “than word” disuruh nyari tahu tentang “Manifest Destiny”, si Risty temen sekamar saya udah tidur dari tadi jam11-an, saya laper pengen makan tapi gg ada something yg bisa buat cemilan huhhu, lagi ada issue tarif gratis m3 dengan mengganti nomer phone center tapi sialnya udah saya coba gg bisa huhhu, BESOK SAYA KULIAH JAM 7!!, dan sepertinya saya harus tidur meski rasanya gg ngantuk whooaa..
Happy sahur, fasting, and buka yah guys!! Hev a wonderful ramadhan!! :)

Laff u’,
Dinisomething.

2 comments:

Toni Blog said...

tetap smangat :)

nada.karimah said...

haha...
beli 5300 aja din!!!fitur lengkap!!kan tar jadi SAMA lagi...huahahahaaa..gilaaa....

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*