Saturday, September 20, 2008

Lonely @ My Room..

Catatan kemarin kemarin *skg uda puasa lagii ^^*


Saya sendirian di kamar kos, ditinggal Risty, Mira, Ella, yang pada tarawih di masjid *saya lagi dapet huhhu*, ditinggal Nita yang lagi sama Ryan, gebetan barunya.. hehhe.. ditinggal Dwi yang masih kuliah, ditinggal Evhy yang lagi keluar entah kemana sama Nanda, Fara, Kak Ryan, dll..

Humm.. coba kamar kos saya ada wi-finya kaya punya iphie hehhe.. pasti waktu-waktu luang seperti ini akan saya manfaatkan untuk bersurfing ria di dunia internet hehhe.. atau coba kampus Sastra saya tuh dekeeet banget ma kos-kosan, bakalan nglayap ke joglo sastra kalau ada waktu luang buat hotspotan hehhe.. tapi sayangnya itu semua hanyalah khayalan saya..


Well,

Akhirnya saya memutar-mutar video yang tadi sore saya download dari youtube, muter mp3 yang saya download dari http://mp3raid.com hehhe.. ternyata ada juga saatnya asik sendiri seperti sekarang..


Yah yah yah.. lagi asik-asik nulis gini tiba2 suara cempreng *hehhe* mereka udah terdengar mau masuk kamar, dugh.. yang begini ini yang merusak mood menulis.. sabar din.. memang susah tinggal rame-rame apalagi kamar jadi basecamp huhhuw semangat yah!! :)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*