Sunday, September 28, 2008

Bubar, Bday party, Nonton Premiere Laskar Pelangi, Pulang Malem ^^






Whooaa.. lama gg posting..!!

Salah stau sebabnya gara2 hotspot sastra entah kenapa seminggu kemarin gg bisa konek ke laptop saya.. eh, sekalinya bisa konek lagi, udah saatnya mau mudik.. eniwei sekarang saya sudah di rumah hwehee.. senangnya bisa puasa di rumah, sahur ma buka gg perlu susah2 lagi cari di luar hehhe..

Humm.. mau cerita mulai darimana dulu yah?

Oiyaa.. kemarin, 25 September 2008, setelah antri tiket mulai dari jam11, akhirnya saya sama temen-temen (25orang) dapet tiket nonton PREMIERE LASKAR PELANGI di E-PLAZA!! Unfortunately, kita gg bisa nonton ber-25 dalam waktu yang sama.. 12 orang nonton di jam 19.15 dan 13 orang sisanya terpaksa gg bisa bareng, nonton di jam 21.30.. ini karena tiket jam 19.15 sudah habis tinggal 12 biji itu huhhu.. tapi its ok, yang penting sebelumnya kan kita bubar (buka bareng) sekalian bongkar pengerjainan si cindy yang dari tanggal 24 kemarin (hari H ulang tahunnya) dikerjain sama anak-anak, kita cari-cari masalah sama dia gitu, cindy yang emang dasarnya polosnya setengah mampus jadi mikir kita emang pada ngambek sama dia, mukanya dia jadi manyun dan kaya pengen nangis terus seharian kemarin hahha.. :p

Jadi, kemarin kita bubar di WARUNG SI BOY yang udah terkenal di kalangan mahasiswa/pelajar itu, jam 5 kita nyampe sana dan mulai pesen.. setelah kita buka puasa, tibalah saatnya bongkar pengerjainan si cindy.. kita minta tolong sama mas2 warung si boy-nya.. jadi setelah kita marah-marahin cindy.. dan cindy cuman bisa diem sambil mewek mau nangis gitu.. trus kita bilang, “Yaudah.. sebagai gantinya, kamu musti nraktir kita semua!! Mas.. bon-nya bawa sini..” dan tahu gg ekspresi si cindong (panggilan sayang buat cindy ^^) abis itu? Dia cuman ngomong.. “Aku gg bawa uaaang..” tapi sebelum dia nangis dan pingsan, mas-masnya udah bawa kue ulangtahun plus lilin di nampannya, langsung dah kita ber-happy birthday-ria ke cindong.. abis cindong make a wish dan niup lilin, kita langsung perang kue.. ngoles-ngolesin kue seenaknya ke muka siapa saja hehhe.. sialan saya kena olesan si am-am!! :p selesai pesta kecil itu, kami sholat di masjid sebelah warung si boy yang.. summppah udah mau adzan isya’ gituh.. panic-lah kita!! Then kita meluncur ke E-PLAZA for watching LASKAR PELANGI!! Saya termasuk yang nonton jam19.15.. jadinya saya ikut kesana sementara temen-temen yang nonton jam21.30 pada jalan-jalan dulu.. padahal saya pengen yang jam 21.30, tapi gara-gara Nita si temen kos dan 3 orang temannya yang semuanya “CHANGCUTRANGER” minta jam 21.30 gara2 Nita mau beli baju dulu buat kakaknya, yasuda.. saya, Mira, Ella ngalah deh jam 19.15, bagus jugalah, gg diomong-omongin ma bapak kos hohho..


Daaan.. akhirnya kami berada di studio 2 E-PLAZA!! Ahyay.. Laskar Pelangi!! Saya duduk di bangku J-11, di sebelah Mira tepatnya.. humm.. tentang film ini, Andrea Hirata saja bilang bahwa skenarionya lebih bagus dari novelnya.. wow.. can u imagine what the movie will be?? Menurut saya sendiri, memang tidak mengecawakan!! Riri Reza, Mira Lesmana, Salman Aristo, berhasil mensrtransfer bahasa tulisan ke bahasa visual dengan sangat apik.. tidak seperti Ayat-Ayat Cinta yang menurut saya, filmnya jelek, jauh dari novelnya!! Apalagi OST-nya keren.. yang Nidji nyanyi LASKAR PELANGI.. bagus banget tuh lirik sama nadanya.. love it so much!! ^_^ dan saya puas dengan pemilihan tokoh-tokohnya terutama tokoh Mahar!! Whoooa.. dari awal saya baca Laskar Pelangi kan udah suka sama tokoh Mahar, dan di versi filmnya, ternyata Mahar memang keren!! Bayangkan saja, anak udik dari Belitong, kelas 5 SD, sudah mengerti musik jazz!! Wow.. Mahar memang ajaib!! ^^



Usai nonton, kamipun pulang naik taxi (saya-mira-ella-emon), cindong dijemput seperti biasa, dan yang lain naik kendaraan masing2.. temen2 yang nonton jam 21.30 sudah nunggu di depan studio duduk di sofa empuk e-plaza hehhe.. lucunya, begitu kita mau berkomentar, mereka dengan kompak menutup telinga mereka hahha.. terutama si Fitri tuh, marah banget kalau kita cerita-cerita hehhe.. tapi emang keren filmnya, temen-temen kebanyakan pada nangis tuh guys.. Mira sesenggukan pas adegan Ikal manggil Lintang di hari terakhir dia ke sekolah karena abis itu dia akan berhenti sekolah, ayahnya meninggal dunia.. Enggy malah dari awal udah nangis katanya hehhe.. Dawud cuman berkaca-kaca, Ardian gg sampe nangis sih.. sama kaya saya yang gg juga bisa nangis.. baca novelnya juga saya gg nangis.. Crezty, Cindong, dan yang lain kebanyakan juga pada nangis hehhe..

Well, malamnya langsung saya tepar.. paginya harus ngurusin fela, nganterin dia dengan urusannya di Semarang.. trus jam 3siang kami pulang.. Fela ada buka bersama ma temen2nya sih malamnya, jadi gg bisa lama2 di Semarang, padahal kan dia pengen nonton Laskar Pelangi juga tuh huhhuw..



Dan sekarang, jam 21.30, saya abis pulang buka bareng sahabat-sahabat terbaik saya masa SMA, Alina-Cope-Asri, kami buka di nasi goreng seperti biasa depan penjara, lalu kami mampir ke sekolah.. Whooaa.. banyak yang berubah dari SMA 1 KUDUS, kami tadi seperti melakukan perjalanan malam yang kalau kata para ranger 5cm, “Kudeta Malam”.. menelusuri sebagian sekolah kami setahunan yang lalu.. banyak sekali kenangan di setiap sudut.. kami lalu tarawih di masjidnya, sempat tadarusan bentar karena dimintai tolong sama anak-anak ROHIS yang pada tadarusan disana, hehhe.. abisnya kita ngobrol2 di sebelah mereka yang pada darusan.. trus kita malah dimintai tolong bantu mereka darusan juga hwwaa.. tapi tak apalah, jarang2 juga kan, di sekolah gitu.. ^^



Belum puas, karena hujan.. langit dan tanah jadi berpadu dengan indahnya, inilah mengapa saya selalu suka dengan hujan *dan hujan-hujanan hehhe..* kami lalu mampir ke jagung bakar GOR, lama gg kesana.. kami gg mesen jagung tapi mesen sate usus, tempura, gorengan bakaran.. kamipun melanjutkan obrolan yang sempat tertunda tadi, serunya lagi si alina ngomongin soal KOKOLOGY, huwwaa.. kan saya jadi inget ceritanya iphie yang juga nebak-nebakin soal KOKOLOGY.. alhasil, kita malah maen KOKOLOGY dah.. hahha tapi seru lho.. udah pada tahu KOKOLOGY blum??



Anywayyy..

Lebaran 3 hari lagi niy.. Huwwa huwwaaa..

Rasanya cepet banget yah puasa??

Saya ngerasa puasa tahun ini ibadah saya semakin berkurang saja huhhu.. maapin dini ya Allah.. T_T

Karena mau lebaran, dan harusnya bukan juga pas lebaran duang,

Dini sekeluarga (Bapak, Ibu, Fela, Salma, Marsha, Rafly) mengucapkan..

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN..


Laff u’

Diniyanglagisukawarnamerah :)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*