Tuesday, December 30, 2008

Hikmah dari penundaan "WesTrip" FCFC ^^

Well, memang semua yang kita pikir hal yang akan kita sesali, pasti sebenarnya ada banyak hikmah di dalamnya. Seperti saat ini.


Penundaan trip ke barat dengan rute Semarang-Cirebon-Bandung-Bekasi-Jakarta-Semarang yang semula kita (FCFC ^^) merencanakannya tgl.27-2 dan akan bertahunbaruan di Bandung kita undur hingga setelah UAS dan IVED JOGJA!!


Kenapa??

Yang pertama, anak2 pada gag berani menghadapi arus balik yang pasti nanti mbludak, secara kita kan mau bertrip via ekonomi alias naik kereta ekonomi jadi bisa anda bayangkan seperti apa kondisi kereta ekonomi SMG-JKT di kala momen liburan natal&tahun baru seperti ini.. fyuuuhh.. dan parahnya, tgl.5 ada UAS jadi gg lucu kan kalau kita selalu kehabisan tiket kereta dan gg bisa ikut UAS di kampus huwaaa..!!


Kedua, karena dari kemarin lama2 jadi banyak yang mundur hingga yang tersisa tinggal saya dan fany sementara fany sendiri akhir2nya jadi ragu dan gg dibolehin orangtuanya.. (hehhe emangnya saya juga dibolehin gitu kalau mereka tahu? Huwee..).


Ketiga, anak2 pada mau nabung dulu jadi ada persiapan gitu lah.. yahh saya maklum sih emang kalau mau pergi rame2 itu pasti ribet.. ribet karena banyak kepala, banyak pemikiran, dan saya gg bisa sebebas dikala saya trip independen seperti yang sudah-sudah. Dan memang saya akui, trip bersama cope itu sangatlah menyenangkan!! (jangan ge-er ya pe! Lagian kamu juga mungkin gg akan baca ini hehhe), karena cope tuh gg manja!! Gg kaya cewek2 yang lain yang banyak perhitungan hehhe.. dan tentunya, ini berarti trip bersama cowok itu lebih enak dibanding sama cewek.. (dilihat dari sudut pandang saya sebagai perempuan hehhe), cowok pasti lebih bisa diandalkan dan bisa jadi bodyguard di jalan kalau ada apa-apa, dan mereka gg ngribetin!! Justru mungkin kita yang dianggep ribet sama mereka hahha.. makanya itu waktu kemarin si Deky memutuskan untuk gg bisa ikut gara2 ada mamanya (dia nyebutnya “mimi” hahha) ke Surabaya jauh2 dari Kalimantan, maka dia gg bisa gg datengin orangtuanya ke Surabaya.. ada acara juga katanya.. sejak Deky mundur itu saya jadi agak2 merasa kehilangan modal berharga dari trip kali ini.. secara banyakan ceweknya.. dan saya butuh cowok untuk ikut bantu menghandle ini semua hehhe..


That’s why kita rencananya mau mundur sekitar tgl.25 januari..

Kita ada lomba debat nasional: IVED di UMY JOGJA tgl.19-24 Januari 2009 ntar jadi abis itu rencana mau langsung cabut ke barat!! Dan tahu gg seh.. IVED ini menyebabkan saya gg bisa ikut tripnya Indra, dkk ke BADUY!! Huhuuuu.. saya sangat sedih kalau inget gg jadi ikut trip yang udah direncanain jauh2 hari itu dan semuanya kandas ketika saya tahu kalau saya ikut lombanya IVED tanggal segitu.. sedangkan tripnya Indra tuh mulai dari tanggal 22 huhhu.. Indra sialan lagi selalu aja manas-manasin kalau lagi YM-an atau di sms, selalu aja dia bilang hal2 yang wah di Baduy, seperti kemarin dia manas2in kalau di Baduy itu banyak durennya dan lagi musim duren waktu ke Baduy ntar jadi kita bisa makan duren grateeeesss sepuasnya!! Duduwhh.. duren?? Huwaaa mauuuu!! Yasudahlah.. saya udah yakin dan mantap dengan keputusan saya untuk lebih mengutamakan IVED taun ini dibanding BADUY.. hikss.. mau gimana lagi, saya gg bisa mundur dari IVED, dan ini kesempatan langka untuk bisa ikut IVED.. begitu sodara!! Baduy.. tunggu aku lain kali.. kalau ada waktu pasti disempatkan kesanaa!! Indra siap nganter kan?


Nahh..

Beberapa hikmah yang saya dapet sehingga saya kahir2 ini bisa ngomong : “Fyuuuh.. untungnya gg jadi ke barat sekarang..” adalah:


  1. Saya baru sadar tgl.29 kemarin kan tahun baru Hijriyyah!! Dan kata orangtua gg bagus keluar2/pergi2 pas tahun baru Islam.. lebih bagus di rumah.. dan saya jadi bersyukur sekali gg jadi ke barat sekarang.. jadi saya bisa berdo’a awal dan akhir tahun bersama keluarga di rumah.. ahh.. no place like home memang ternyata!!

  2. Dengan cuaca hujan terus-terusan yang seperti ini, tidak bisa saya bayangkan pasti susah mau jalan-jalan outdoor.. untungnya gg jadi sekarang..

  3. Kemarin ke Semarang ada 1tahunnya sodara yang meninggal, trus saya ke Gramedia sama Fela, kami dikasih jatah sama Bapak 200.000 huweee.. asiknyaaa.. Gramed kan lagi diskon 30% all books jadi saya sama Fela beli buku: MARYAMAH KARPOV, A CAT IN MY EYES, HONEYMOON WITH MY BROTHER, dan 40 DAYS IN EUROPE!! Huweee.. asiknyaaa.. dan ini lagi ngrampungin baca Maryamah.

  4. Hmmm.. gg tahu kenapa saya kok jadi ngrasa enakan di rumah aja dulu sekarang.. lagian mau UAS.. ngerjain tugas2 juga yang deadline-nya ntar bareng ma UAS.. Sooo.. saya bersyukur trip ke barat ini ditunda hohho.. thanks god!!


Doakan saja trip ke barat tahun depan lancar yahh..

Mau masukin proposal juga nih ke perusahaan2/lembaga2 buat acara festival budaya EDSA.. siapa tahu ada yang nembus.. amiiin..

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*