Thursday, December 25, 2008

humas.. oh humas..

Aduh.. lama sekali tidak posting..
kesibukan menyita waktu saya untuk blogging huhhu..
sekarang lagi di kudus. internetan malem2 pake telefon rumah jam 2 pagi hehhe..
lagi chat sama ayu' dan tody yang sama2 insomnia hahha.. iphie uda tidur stengah jam yang lalu..

Anywayy.
Banyak sekali yg trjadi akhir2 ini..
mulai dari yeyeye!! tim debate saya (saya.mba fany.kak ardhi) dapet juara3 lomba debate universitas. dan ini membuat saya sama ma fany ntar jadi observer waktu lomba IVED di UMY JOGJA 19-24 Januari 2009. debate nasional tuh guys.. untungnya saya tidak masuk tim undip karena memang saya terlalu malas untk berlatih pas liburan ma UAS ntar hehhe.. jadi observer doang kan enak.. dapet uang saku lagi!! hehhe..

rencana FCFC yang dipending jadi januari abis IVED.
tentang "wesTrip" >> smg-cirebon-bandung-jakarta-bekasi-smg via ekonomi hehhe.. semoga aja lancar yah!! awalnya akhir tahun ini dan mau taunbaruan di bandung tapi gara2 bberapa pertimbangan such as arus balik yang tll mengancam kselamatan FCFC maka kami memutuskan untuk mempending saja lah..

lalu lalu persiapan festival budaya!! ayo temaaan. semangat masukin proposal yah!! smoga banyak yg nembus!! ameen!! thx to mb.hana yg ikut bantuin juga ^^

pelantikan EDSA!!
fyuuuh.. resmi jadi PJ KOMINFO EDSA.
Staffnya ada si cindong. dani&netha 2008. doakan lancar saja selama setahun kedepan ntar.. batin saya. jadi humas lagi.. humas lgi.. memang spertinya saya terlahir untuk menjadi humas! hehhe..

Gila aja saya juga dipilih mb,nina buat jadi KADEP HUMASnya KRONIK!! awalnya saya sudah berusaha menolak karena mengingat kesibukan saya di lain komunitas tp karena minimnya SDM di kronik angkatan saya maka mb.nina tega gg tega jadiin saya humas kronik. huweee.. tambah beban aja nih tapi yaudalah.. dijalanin aja.. doakan saya aja yah guys..

SATOEATAP!!
kemarin abis gathering. saya emang jadi humas disini. tuh kan. di tiga organisasi dan saya jadi humas semuanya! huhhu. tapi ada enaknya sih paling tugasnya hampir sama2 hehhe.. dibawa nyante ajalah. yg penting kuliah tetep nomer satu. iyap!!

saya cape mau nulis apalagi.. sudah terlalu banyak yg saya alami akhir2 ini..
saya ingin istirahat saja. tulisan saja tersimpan semua di dalam memori otak saya tapi maap belum bisa ditransfer disini.. luv u all guys.. muach! :)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*