Saturday, October 25, 2008

Maen ke rumah "Syemz".. masih ada yang membekas.. T.T

*FOTO MENYUSUL..*

Kemarin waktu hari raya ke-4, saya bersama teman-teman OSIS maen, silaturrahim ke Kragan, Rembang, ke tempatnya almarhum teman terbaik yang pernah kita punya, Syamsu Rizal *Syemz*..

Bertemu Ibu dan kakak-kakaknya serta sepupu2nya lalu kita makan mangga yang disuguhi ibunya, dia kan punya kebun mangga yang gede banget tuh lalu ziarah ke makamnya  Sumppah, rasanya kangen banget sama dia T_T trus kita sempet foto-foto di pantai sebelah makamnya, makamnya dia ini saya nobatkan jadi makam paling keren yang pernah saya liat selama ini hehhe.. gimana lagi, jarang kan ada makam sebelahan persis sama pantai??

Pokoknya perjalanan seharian naik mobilnya apip *yang awalnya kita ragukan kemampuan nyetirnya hahha maap pip.. ^^* ber-9 itu asik banget lah, dan suasana ketika di rumah Syemz hangat sekali, semuanya menmyambut kita dengan ceria.. kami seneng bisa bikin Ibunya seneng kalau kita datang, bahkan udah ditunggu-tunggu dari kemarin-kemarin, kitanya aja yang nakal jarang kesana hehhe.. abisnya gg ada waktu dan susah ngumpulin CHAOS yang udah misah kemana-mana huhhuw.. Syemz, aku yakin kamu sudah bahagia disana, doakan kami disini ya Syemz.. 

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*