Saturday, October 25, 2008

Nextweek will be a hectic week.. T_T

Hiyyyaaaaa...
Lama sekali saya tidak bersentuhan dgn dunia blogger, facebook, friendster dan sejenisnya..
Anjrit.. tugas kuliah numpuk cing! blum lagi mengingat fakta menyedihkan bahwa mulai senin depan saya akan menghadapi hectic week dengan adanya MIDTEST huhhuu.. doakan midtest saya lancar yah teman-teman!! :)

Hmm..
Banyak update tentang kehidupan saya selama saya tidak posting dan pastinya itu akan sangat panjang untuk diceritakan hehhe sok2 misterius dikit nih.. yang pasti hari ini saya lagi hotspotan di Matahari Lantai 5, Semarang Computer Centar (SCC) di Plaza SImpang Lima bareng sama si Doraemon hehhe.. barusan selesai YM-an sama tya, si temen gila yang di HI-UGM.. Duwhh.. sabar ya tya.. sedih plus kasian ma dia denger curhatan dia.. Gag tahu kenapa akhir2 ini banyak temen yang curhat sama saya tentang cowok dan anehnya, semuanya BANGSAT! hahha.. engga tya, engga mira, engga nita, dll.. ahh.. apa lagi musimnya cowok2 mendadak jadi tai semua? hohho sorry for saying that dirty word ^^

Ah udah dulu yah.
BEsok2 update lagii..
Ini mau nyari tugasnya Mr. Jonathan Moore 'than word', suruh nyari artefact dan phenomenon-nya, ideologicalnya, dll-nya.. setelah kemarin sukses membuat tugasnya yang disuruh nonton film amerika dan menganalisa sesuai pertanyaan yang dia ajukan.. semoga saja tugas yang satu ini juga diterima sama dia.. amiiin!! kayaknya saya mau ngambil STARBUCKS COFFEE aja buat contoh Artefact yang mau saya analisa.. Hmmm.. supposes to be an interesting subject, isnt it?? wish me luck! :)

Laff U All..
Dini ^^

PS. project saya sama crezty lagi mode: ON niih.. doakan kami sukses yah!! saya belum bisa ngasih tahu apa project kami.. masih rahasia perusahaan hehhe ^^

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*