Saturday, October 25, 2008

Nonton Laskar Pelangi lagiii.. Asiiikk ^^

Huwehehehe..
Senangnya.. nonton Laskar Pelangi untuk kedua kalinya 
Hari Selasa, tanggal 7 Oktober 2008, bareng2 sekeluarga plus keluarganya Om Anies.. awalnya kita berencana semua keluarganya eyang mau nonton akbar Laskar Pelangi, tapi Pak De Dur sekeluarga (Bu De Ella, Mas Buna, Eric, Medina, Ezza) udah nonton duluan tgl.30 September, trus yang hari ini rencananya mau rame2 sama Om-Om, tante-tante, sepupu-sepupu yang lain jadinya cuman 2 keluarga ini karena mereka lagi punya acara masing2 huhhu..

Hmm..
Ternyata saya gg detail nontonnya, masa saya baru tahu setelah nonton yang kedua kalinya ini, kalau si ayahnya A-KIONG yang meranin tuh A-KIONG yang sebenarnya!! Jangan-jangan kalian gg merhatiin juga tuh? Hehhe.. perhatiin deh yang waktu hari pertama mereka masuk sekolah..

Nonton untuk yang kedua kalinya ini tetap membuat saya tidak bisa menangis, padahal di sebelah saya, Rafly, adek saya nomer 3 yang masih kelas 4 SD bisa-bisanya nangis pas adegan Lintang pamitan putus sekolah.. saya sama Om Anies malah ketawa liat dia nangis yang disusul Ibu, Bapak, Fela, Tante Sussie, hehhe.. lucu aja ngeliat mereka kompakan nangis :D

Nonton untuk yang kedua kalinya ini membuat saya lebih memperhatikan filmnya (detailnya) gg seperti sewaktu pertama kali saya nonton.. banyak hal yang baru saya tangkap di kesempatan nonton kedua kalinya ini hehhe.. dan anyway, banyak sekali anak-anak yang nonton se-studio sama kita ini, tidak sebanyak waktu saya nonton pertama kali yang juga PREMIERE-nya.. kebanyakan remaja waktu itu..

Anyway, E-PLAZA juga buka jam 10 untuk nonton LASKAR PELANGI di Studio 1 dan jam 22 untuk nonton di studio 3, padahal jatahnya LASKAR PELANGI hanya ada di studio 2, ini karena membludaknya jumlah penonton.. meskipun dibuka tambahan 2 studio itu, tetap saja antriannya masih saja panjang, dan siang2 bolong sudah habis tiket yang jam malam.. menurut Suara Merdeka yang baru saja saya baca pagi ini sebelum berangkat nonton, film ini berhasil menyedot 1,1 juta penonton hanya dalam waktu 10 hari.. gilaa.. sukses makmur!!

Hmm.. rencananya usai nonton saya mau nginap tempat eyang karena besok pagi tuh ada kuliah AMERICAN POP CULTURE sama si dosen bule MR. JONATHAN MOORE *yang diplesetin anak-anak jadi JONATHAN MOORE THAN WORDS, hehhe..* tapi tiba2, siangnya saya dapet sms dari temen2 yang pada minta bolos.. ada yang masih di Jakarta, Jogja, Solo, luar jawa, dan berita besok ada kuliahnya dia itu baru kita tahu dari mas yoga, kan awalnya kita tahunya tgl.15 baru masuk kelasnya dia huhhuw.. makanya itu gg ada rencana balik Semarang tgl.8.. maka berbuatlah dosa beramai-ramai kita semua.. melakukan aksi bolos secara massal, biar mas yoga aja yang kuliah berdua bareng moore than words hehhe pisss mas ^^ Semoga aja besok dosen itu gg ngasih quiz atau sebangsanya yang berpengaruh pada nilai kita huhhuw.. kalau iya, awas aja mister, icha siap ngapa2in anda.. hahha enaknya diapain cha? Dasar icha.. akhir2 ini parahh banget dia kalau ngomong.. gg tahu kesurupan apa dia hahha.. pissss cha.. ^^

Owkeh,
Segini dulu ya postingnya,
Kebelet niih, sumppah ya gg enak banget sejak H-1 saya terserang diare!!
Kata koran sih ini penyakit pasca lebaran.. gara-gara perut kita shock sama pola makan kita yang jauh berbeda *puasa dan lebaran*, dan makanan2 lebaran itu sebenarnya kan gg baik, banyak lemak, nyebabin kolesterol, dll.. Hff.. diare emang gg enak.. bisa sewaktu-waktu gg kenal pagi atau malam, cabut ke restrooooooooooooooooooooom!!! 

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*