Monday, July 27, 2009

Karimunjawa Trip: 15-17 Agustus'09. Wanna Join? :)



Guys..

Ada ajakan menarik nih dari saya! :)

Kalau kalian free dari tanggal 15-17 Agustus 2009 ini,

Maka sisihkanlah uang kalian dari sekarang sekitar 200.000 dan bersiaplah untuk menjadi Backpacker selama tiga hari itu dengan tujuaaaan..


KARIMUNJAWA ISLAND!!!”


Yuhuu..

Trip ini berawal dari keinginan saya dan beberapa teman yang memang udah lamaaaaaaaa banget pengen ke Karimunjawa sejak jaman jebot hehhe tapi belum pernah kesampean! Padahal lokasinya di deket Jepara, dan Jepara deket sama Kudus hehhe.. So.. mumpung nih ada temen yang pernah kesana dan dia mau ikut lagi Insyaallah, jadi buat kalian yang pengen join trip ke Karimunjawa via backpacking ini silahkan konfirmasi ke saya sebelum 7 Agustus 2009 yah! (lebih cepat lebih baik :))

Nanti kita atur semuanya kalau sudah pasti siapa aja yang mau berangkat,

Sekarang ini sudah ada saya dan cope yang positif berangkat (jangan sampe ujung-ujungnya cuman kita berdua pe, kaya jaman-jaman ke Bromo.. huahahahahah!) dan si Sunu yang udah pernah kesana sama Ulya Insyaallah gabung :)

Sebagai gambaran aja,

Pulau Karimunjawa ini bisa kita jangkau dengan nyebrang pake kapal dari pelabuhan Tanjung Mas Semarang atau dari Jepara. Untuk sementara saya memutuskan bakal nyebrang dari Jepara jadi kita bakalan berangkat dari Kudus ke Jepara naik bus dan dari Jepara ke Karimunjawa nyebrang pake kapal penyebrangan yang menurut sumber terbaru tiap orang dikenakan biaya 30.000.

Nanti sesampainya disana, saya sama temen-temen kemarin masih bingung mau pake tenda atau nginep di homestay. Rencana awalnya emang kita mau ngecamp tapi setelah dikasihtahu sama temennya Sunu yang habis dari Karimun awal Juli lalu, katanya penginapan itu sudah free termasuk kapal atau gimana gitu saya lupa, hihihi.. nanti bakalan di-update lah infonya!


Trus untuk makan sendiri biasanya juga disediakan di homestay-nya dan untuk menjelajah pulau-pulau di sebrang pulau Karimunjawa juga disediakan kapal buat muter-muter yang tarifnya 300.000 per kapal jadi semakin banyak orangnya, semakin ringanlah kita patungan buat bayar kapalnya! Syiiip! :)

Nah, kalau kalian pengen tahu kaya apa pulau Karimunjawa ini, nih ada gambar-gambarnya dan silahkan kalau belum puas, googling-googling aja sendiri di internet yaaah.. banyak kok info tentang pulau yang indah ini.. Oiya FYI, di Karimunjawa pada tanggal 17 Agustus nanti bakalan ada upacara bendera hari Kemerdekaan RI di bawah laut loh.. So cool and fascinating, rite? :)

Hmm.. Mari kita “Kenali Indonesia, Cintai Indonesia” dengan mengunjungi Karimunjawa ini,

Dijamin kalian bakalan dapet pengalaman tak terduga dan mantabbh dari yang namanya backpacking! Apalagi sama Dini, membuat suasana perjalanan anda semakin menyenangkan, hahahahahahah.. peace out :D Indonesia Unite!!! :)


Sooooooooooo..

Anybody wanna join???? :)


Regards,

Dini Hajarrahmah.


#sources: (silakan dibuka kalau pengen tahu lebih banyak)

http://mynameistasia.blogspot.com/2009/06/preparation-for-karimun-jawa.html

http://prismanalumsari.files.wordpress.com/2009/06/pernik-karimunjawa.jpg

http://www.central-java-tourism.com/images/tujuan/karimunjawa-diving.jpg

http://www.flickr.com/photos/hasemaga/sets/72157603556805703

http://karimun-jawa.blogspot.com



No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*