Monday, July 27, 2009

LOMOliat Oktomat Gue? :D











Well,

Februari lalu saja membeli kamera lomo yang berjenis oktomat. Bisa dibaca di postingan bulan februari lalu dan sekarang berarti sudah 5 bulan saya mempunyai si lomo ini tapi jujur, belum ada hasil yang memuaskan yang saya dapat dan ini membuat saya terus mencari, hunting demi hunting untuk mendapatkan hasil yang mantaaaaabhh!!! :)


Nah,

Itu ada beberapa hasil jepretan kamera oktomat saya yang saya taruh diatas itu, kebanyakan saya menjepretnya dengan teori ala lomo: “Don’t Think. Just Shoot.” Jadi saya kadang tak perlu membuka lensa bidikannya. Tinggal arahkan saja si oktomat dan bidik sesuai naluri, that’s fun and awesome!! Love it sooo!! :)


Mungkin ini cuman beberapa hasil saja dari perkawanan saya dengan si oktomat yang saya beli di Slacker Jogja. Banyak sekali kejadian unik ketika saya membawa si oktomat ini kemana saja, terutama waktu backpacking, sebagai contoh: pernah waktu itu lagi liat ‘Malang Tempoe Dulu’ sama Fitri di Malang tentunya, eh lagi asik-asiknya saya jepret suasana Malang Tempoe Dulu yang rame ini, tahu-tahu ada Bapak-Bapak mendekati saya dan di lehernya tergantung kamera lomo berjenis Diana. Di tangannya ada jenis lomo yang lain. Sial ni bapak punya dua lomoo! Dan dia menyapa saya dengan: “Heii.. lomo..lomo..lomo..” dengan antusias! Hahahah. Seperti menemukan rekan sesepiesnya :D dan ternyata, si Bapak ini berasal dari Bali! Ke Malang untuk menengok Saudaranya, komunitas lomo di Bali bernama Lollypop kata si Bapak ini. Waaah.. seruu pokoknya berkawan dengan oktomat ini!


Oke guys.

Semoga bisa cukup menggoda kalian untuk membeli lomo juga,

Jangan beli yang sama kayak punya saya, supaya kita bisa saling pinjam meminjam, coba mencoba satu sama lain hehhehe.. Salam Lomoooooo!!! :)


PS. buat kalian yang masih bertanya-tanya apa itu LOMO?

just click: www.lomography.com or www.lomonesia.multiply.com

2 comments:

cefer said...

aih2 saya baru tau ada kamera dengan 8 lensa.. :)

salam kenal..

attayaya_komodo said...

datang melihat hasil lomo atas referensi blog pege17

hasilnya lucu lucu ya dan sedikit aneh

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*