Thursday, February 26, 2009

Akhirnya Lomo Jugaaa!! =))


Hehhe..
Akhirnya saya punya lomo juga nih hahha =D

Setelah sekian lama sejak saya baca novel BIDIK karya Nugroho Nurarifin 1,5tahunan yang lalu kayaknya dimana saya tahu ada kamera bernama lomo berjenis HOLGA, buka situs lomonesia, lomography, hingga secara tidak sengaja malahan ketemu temen yang punya lomo dan ketemu orang Semarang yang temennya temen yang punya lomo itu (hehhe ribet yah?) dan orang Semarang itu akhirnya bikin komunitas lomo semarang (lomopia) sampai kemudian dia mengganti nama komunitasnya bukan lomo semarang tapi jadi komunitas toycam semarang karena katanya ribet urusan ijinnya ke lomonesia.. setelah sekian lama guyss.. akhirnya datang juga saat ituu.. yang saya tunggu tunggu.. =)


Sabtu, 21 Februari 2009 lalu saya berkesempatan menjadi Adjudicator Debate Competition tingkat SMA se-Semarang-Salatiga-Ambarawa-Solo-Jogja dan sekitarnya yang diadain ma UKSW Salatiga dan ini merupakan pertama kalinya saya jadi juri lomba debat!! Hahahah.. debat aja belum becus udah pede2 aja jadi juri.. kalau gg diajakin Mia buat ikutan ngadju bareng anak2 Undip Debating Society yang lain mana mungkin saya pede2 aja ngadju? Hahahah.. =D


Usai ngadju itu saya gg langsung pulang, nginep dulu di tempat Jeprut di Salatiga nan dingggiiiinnn brrrr..!!! x)) saya aja gg mandi sore hahahah Jeprut juga gg kok.. abisnya dingin tauuuu’..!!! rasain sendiri deh huhuhu..

Malamnya muter2 salatiga bentar sambil nyari makan ma Jeprut dan sorenya gampang banget saya tidur karena kecapekan.. paginya usai sarapan saya langsung cabut ke Jogja! Jogja!

Patut dicatat ini merupakan trip terpendek saya di Jogja sodara2!!
Saya hanya menghabiskan waktu dari jam 12 hingga jam 15.30 di Jogja!! Cuman 3 setengah jam saya di Jogja lalu pulang lagi ke Semarang yang kebetulan bareng Mira karena dia lagi di Jogja gitu hehhe..

Jadi begitu jam12 saya nyampe Jogja, saya dijemput sama Mbak Viva si mantan LO tim Undip yang saya kenal dari IVED 12 kemarin di UMY. Tujuan saya ketemu sama dia sebenarnya karena dia juga mau ngasih sertifikatnya si Kiki yang emang belum diambil dulu dan saya juga mau ngrepotin dia hehhe minta dianter ke Slacker Jogja bentaaar doang buat beli lomo =)


Beneran aja gitu, begitu nyampe Slacker, saya lalu mengambil lomo jenis OKTOMAT yang sudah saya incar selama ini hehhe setelah sebelumnya bimbang mau milih oktomat atau supersampler (ini gara2 si indra tuh ngompor2in buat beli supersampler! Padahal kan awalnya saya udah mantep sama oktomat! Tapi tetap.. saya tidak tergoyahkan hahahah apaan ajaa.. IDUP OKTOMAT!! =))


Nih.. Si Oktomat saya yang baru beberapa hari,

otomaaaaaaaat!!


oktomat yg langsung dibawa karaoke *dibawa fitri tuh yg paling atas*


Ini jadi realisasi dari cerpen saya dimana ada salah satu tokoh pake kamera ini hehehhe.. Alhamdulillah akhirnya bisa punya oktomat juga.. Mulai kepikiran project2 nih bersama si merah-oktomat yang bakal menemani hari2 saya dan membuatnya menjadi lebih berasa, berasa lebih! Halaaah.. hehehehh..

Terimakasih. =)


PS. buat yg masih bertanya2 "lomo apaan sih??"

please just visit: www.lomography.com atau lomonesia.multiply.com

1 comment:

miss lolypop said...

berapa duit tuh mbak lomonya?
ku jugag pingn beli tapi diana, d slacker berapa ya mbak? map lancng, he

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*