Thursday, February 26, 2009

TUHAN MENGIRIMKAN GUDNEWS SETELAH ADA WARSONO SAAT KARAOKEAN DI HAPPY PUPPY =D

ki-ka: cresti,bude,emon,fitri,icha,cindy,helen

Heh?? Apaan tuh Din maksudnya??

Hahahah. Sebelumnya maap yah am harus bawa2 nama si orang edan satu itu abisnya memang dialah ikon para FCFC minggu ini gara2 kita semua tahu kelakuan si warsono yang edan itu hohoho.. notes ini dibuat dengan asumsi bahwa orang bernama warsono yang asli wonogiri atau kita menyebutnya WWW (Warsono Wong Wonogiri) itu tidak punya facebook! Okeh??


Well..
Jadi ceritanya, Rabu kemarin, sesuai perjanjian kita, akhirnya kita merealisasikan juga yang namanya KARAOKEAN!! Setelah penantian panjang akhirnya sempet juga kita KARAOKEAN di tengah2 kegentingan persiapan acara METAMORPHOEDSA! Hahah.. sempet2nya gitu yah? Tapi ini merupakan sweet escape yang tiada duanya loh.. bener2 bisa merefresh pikiran kita dan melupakan sejenak semua kebuntuan, kepanikan, dan semua stress tegangan tinggi yang sedang kita rasakan dan kita pikirkan. Hh.. KOKOL dah pokoknya!! =))

di meja karaoke berserakan barang2 kita hohoo..

Saya, Cindy, Cresty, Icha, Emon, Fitri, Helen dan Budhe.
8 orang memakai ruangan yang medium, kami berkaraeokean di Happy Puppy selama 2 jam nonstop! 85.000 total
bayarnya, lagi happy hours kan kita kesananya jam setengah3an tuh jadi jam setengah5an kita udah kelar dan pengen nambaaaaaaah!! =D Sumpah dah emang karaokean bikin ketagihan hahahah..

selamat helen! anda menjadi org paling norak disini hahah piss hel.. piss.. ^^

ibu2 operator.. hohoho..


Kita pun mulai beraksi mulai dari lagu-lagu melow kaya Vidi sampai lagunya mbak Dewi Perssik yang Hikayat Cintaku hahahah.. bisa kalian bayangkan 8orang kokol-kokol ini berjingkrak2 di ruangan remang2 yang biar ber-AC tapi kita masih aja keringetan gituh.. apalagi si Helen odong2 tuh yang layak mendapatkan THE MOST HYPERACTIVE PERSON diantara kami ber8!! Hahahah.. abisnya dia semangaatnya minta ampun dah!! Hampir di setiap lagu dia tuh yang megang mic-nya coba! Hehhe tapi seru2.. dia heboh gitu lah.. helen emang odong2.. dimana2 selalu bikin orang ketawa hahahah..

liat aja helenong tuuuh.. paling semangattt!! hahah..

Nah..

Entah kenapa di hampir setiap lagu, ada aja kata WARSONO keluar dari mulut kita hahah.. dikit2 nyambungnya ke warsono!! Pas nyampe lagu apa gitu kita bahkan tereak bareng2 tanpa dikomando.. “warsono!” hahahah.. lucu lucuu.. makanya itu, ada warsono di karaokean kita kali ini karena tiada lagu tanpa warsono! Hahhah cukup menghibur =p

emon?? semangat banget 2 tangannya 2 lambang W gitu.. W for Warsono.. hoho..

sok imut deh kaliaaan!! hahah..

tim motor minus helen hohoho..

tim taxi menunggu kosti heheh..


Hmm..
Lalu guyss..

Tahu gg sih hari setelah kita karaokean itu a.k.a hari ini, kamis, 26 februari 2009, Tuhan memang baik dan kalian semua juga pasti setuju dengan saya! Bagaimana tidak. Hari ini sangatlah kokol dan banyak gudnews buat kita para crew inti metamorphoedsa yang memang dari kemarin2 mengalami kebuntuan di masalah dana dana dan danaaa!!! T.T baca aja sendiri notesnya cresty yang STAGE!! Keliatan banget kan betapa jungkir baliknya kita pontang-panting mencari sponsor buat mendanai stage kita yang apalagi setelah Rabu kemarin cresty ketemu sama Pak Aging si pemilik persewaan stage STUDIO 351 (waah diiklanin pak! Heheh..) beliau memberi rincian dana kalau stage beserta sound,lighting,genset,dll untuk 2 hari itu tertulis disitu bernilai 17 JUTA!!!


Daaaaaaan..

Kami bisa sedikit bernapas lega (bahkan saking terharunya cresty kayaknya pengen nangis aja gituh hahahah iya gg cres?? ^^) karena Asistennya pak Aging yang kita sebut cool karena dia cuman datang ke kampus, langsung datengin kita yang emang lagi ngumpul di Joglo sebelah pojok kanan trus ngasih reng2an stage yang baru, lalu cresty ngasih proposal yang udah kita revisi lagi dengan pembaruan biaya stage daaan masnya pergi gitu aja! Tanpa ngomong panjang lebaar!! Hahahah KOKOL!! =)) Nah, mas2 itu membawa reng2an yang jauh dari kemarin. Itu harganya sudah sangat dipaskan dengan budjet kita hahahah pak aging tahuuu aja. Kokol pokoknya!! Harganya 2 hari itu total jadi 12 JUTA!! Oke masih gede ituu tapiii kokolnya lagi itu pak aging minta proposal ke kita itu untuk diajukan ke pihak sponsor yang kiranya bisa menanggung pengeluaran stage kitaa.. oughh kokol!! Malam ini si Budhe sms saya mengabari kalau pak aging sms dia, katanya proposal mau dicoba ke TORABIKA dan kita disuruh ikhtiar dan berdoa semoga nembus!! AMIIIIIIIIIN!!! Pastinya kita berdoa dan ikhtiyar tiap hari demi terjadinya acara ini dan kata2 favorit saya akhir2 ini untuk menumbuhkan rasa optimis dan semangat saya adalah.. “EVERYTHINGS WILL BE DONE SUCH A WONDERFUL JOB!! =))

So Team.. Semangaaat yaaah!! =))


Setelah paginya dapet kabar itu, alhamdulilah siangnya saya sama budhe yang berdua naik motor mencari rumah bu alien di tlogosari itu akhirnyaaa nemu juga rumahnya untuk meminta TTD-nya beliau untuk kita pakai legalisir transkip nilai yang akan kita gunakan untuk syarat2 berkas beasiswa produktif PKPU 2009.. doakan kita yah guyss.. doakan kita semua lolos seleksi beasiswa itu!! AMIIIIIIN!!! =))

Nah pas di rumahnya bu alien itulah gudnews selanjutnya juga dadang! Eh datang! Hahahah.. jadi bu alien tanpa sengaja cerita kalau bu lubna hari ini otw pulang dari Jakarta ke Semarang. Beliau berhasil masukin proposal ke Kedutaan Prancis dan kita dapet buanyaaak merchandise berbau prancis such as: poster,books,dan banyak barang2 lainnya hohohoooo.. itu artinya stand PRANCIS kita akhirnya telah FIX terisi dengan barang2 ituuu!!! Horeee!! Tinggal nunggu datang nih paketannya dari Jakarta ke kampus!! Cindy sebagai PJ festival budaya seneng banget tuh hahahah. And so do we are all happyyy!! KOKOL ah pokoknya!! Bu Lubna KOKOL!! =)


Laluu.. sorenya kan saya go home Kudus tuh setelah mentipkan berkas PKPU saya ke Budhe supaya besok (deadline terakhir pengumpulan hoho) berkas saya bisa sekalian dikumpulin sama punya temen2 yang lain yang pada mau ngumpulin besok.. Yippieee.. Beres urusan2 dan saatnya pulang Kudus!! =)


Belum selesai gudnews itu,

Malamnya mbak Mena sms saya mengabarkan update info2 mengenai respon sponsorship yang dihandle mbak Hana si danus invisible hehhe (anaknya Bu Lubna nih, anak ma ibu sama2 kokol dah hehhe..). Jadi 2sponsor FIX buka stand, 1sponsor masih nunggu maret buat ketemuan tapi insyaallah FIX ngasih, 1orang FIX jadi MC dan pasti dia KOKOL kalau ngeMC di acara kita.. tunggu tanggal mainnya yah guys.. buat yang udah tahu diem aja yah.. kita sensor demi menunggu waktu yang tepat untuk melaunching acara kita ke publik hohoho kaya apaan ajaa.. ^^


Daaan si mbak Inem PJ band juga sms saya memberitahukan perubahan pengeluaran untuk parade band dan itu kokol karena lebih menghemat!! Ditambah guess star kita mau dinego jadi seharga yang kita tawarkan!! Weeeh.. KOKOL wes pokoke!! Hehhe..


Naaaah.. itu sebagian gudnews hari ini, dan sekarang jam 00.46, barusan ngucapin HAPPY B’DAY ke dua orang, si Iphie dan mas Yoga yang berulangtahun di hari dan tahun yang sama sodara2! Wah kebetulan sekali.. Lagi di depan laptop sendirian tanpa ada yang masih bangun, Bapak barusan masuk kamar untuk tidur setelah sebelumnya masih sempat2nya mengingatkan saya, “tidur, diin.. tiduuur..” hehhe kata-kata favorit Bapak buat saya kalau saya lagi di rumah. Abisnya saya langganan insomnia dan Bapak menjadi saksi hidup saya yang sering gg tidur ini semenjak saya SMA dulu hehhe.. Luv u so much dad, anywayy.. =)


Well, semangat yah all crew METAMORPHOEDSA!!

Hari ini mari kita syukuri gudnews2 ini dan semoga Allah selanjutnya kaan mengirimkan banyak berita2 baik dan fantastic untuk kita semua terkait acara ini sehingga saya pun nantinya bisa berteriak sangat kencang dan lantang di atas SPECTACULAR STAGE tanggal 17 nanti.. “GUYSS.. WHAT I TOLD U ALL!! EVERYTHINGS WILL BE DONE SUCH A WONDERFUL JOB!!” =))


Udahan dulu ya, mau ngelanjutin bikin design leaflet company profile buat KRONIK huhu tugas dari si bu ketua nih.. secara saya humasnya kronik huhu dan sekarang masih asik maen game via sms yang baru saya ciptakan tengah malam ini bareng si dadang a.k.a cindong dan kayaknya selanjutnya akan jadi game andalan di kala kita sama2 lagi gg bisa bobo kaya sekarang hahahah.. apa cind nama gamenya???? ^^

cindy bersama proposal dadang!! hahahah.. ^^

PS. Gamenya berakhir jam3 pagi dan dini pemenangnya horee horee.. cindy tepar duluan soalnya hahahahah.. =p

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*