Wednesday, February 4, 2009

Jogjatrip via Transjogja!!

cresti-mila-dini.. ketemu mila di balapan solo! :)
dini-cindy-cresti@tamansari.

diatas benteng di tamansari.. wew!


tamansari..



di keraton ketemu bule hahah..

dini-lisa @ sawah belakang rumah tante!

we @ taman pintar!

bersama ki joko wasis :)

diatas benteng vrederbug bareng cindy!

ahyayy.. tamanpintar!






Hey again!! =)






Jogja trip kali ini terhitung sejak Sabtu, 24-28 Januari 2009. stay di tempat Mbak Enny seperti yang dulu-dulu di daerah Condongcatur.






Hari pertama sebelum di tempat Mbak Enny, saya cresty cindy setelah ketemuan di Malioboro lalu meneruskan perjalanan ke Taman Pintar buat sholat dan foto-foto bentar di Taman Pintar hohho lalu kami jalan keluar taman pintar dan menuju benteng Vrederbrug. Puas menjelajah benteng kami awalnya berencana ke Kraton tapi karena udah tutup lalu mencari bis transjogja menuju Amplaz (ambarrukmo plaza). Dari Shelter transjogja amplaz lalu kami jalan menuju rumah tante.. fyuuuh.. lumayan jauh tapi kalau udah biasa jalan pasti deket dah kerasanya! Saya mampir laundry baju di depan gang rumah tante sebelum kami masuk rumah tante yang diiringi dengan hujan rintik-rintik huhhu..






Hari berikutnya, minggu berarti, kami habiskan dengan ketemuan ma fitri yang laju dari Sukoharjo-Jogja naik motor! Kokol dirimu emang fit hohho.. lalu saya, cresty, cindy, fitri, bersama anak-anak tante (Lisa, Rheinal, Daniel) menuju ke Taman Pintar. Rheinal dan Daniel dijemput ma tante usai puas seharian di Taman Pintar sementara saya, cresty, cindy, lisa, masih meneruskan perjalanan selanjutnya!! Hohho kami ke Malioboro.. lalu ke Gramedia, mampir ke Amplaz beri roti di breadtalk buat Lisa dan pulang.. sudah malam, kami ngantuk, bobo dah..







Seninnya, saya cresty cindy memulai trip tanpa anak-anak tante hehhe.. kami awalnya ke Kraton, lalu dilanjutkan ke Tamansari, Amplaz, yang semuanya kami tempuh dengan transjogja ditambah jalan kaki hohho..

Selasa, kami seharian di tempat tante, tapi siangnya saya sama cresty keluar pake motor tante ke Malioboro untuk membeli pesenan si Nadya (gelang warna warni) dan pesenan si momo (pacar adeknya cindy) serta pesenan si igas (adek cresty). Usai dari Malio, karena saya dan cresty masih pengen jalan hahhah lalu kami pun ke SLACKER (katanya distro pertama di Jogja) yang ternyata jauuuuuuh banget dari Malio ditambah kami sempet nyasar-nyasar gitu.. secara Slacker di ringroad utara!! Tujuan utama: MELIHAT LOMO!! Huhuuu.. Slacker ini distro di Jogja yang jualan kamera lomo!! Saya awalnya mau sekalian beli waktu itu tapi karena keuangan budget trip terpotong gara-gara jatah uang saku ived diambil lagi huhuuu jadilah saya menahan dulu keinginan beli lomo.. pada saat saya menulis ini, sudah ada duit nih buat beli lomo tapiiii saya lagi di Kudus sekarang huhhu.. pengen ke Slacker lagiii.. T.T Yaaah.. sabarlah diiin.. nanti juga tiba saatnya hohho.. pengennya Oktomat tapi masih bingung juga kadang antara yang tipe Oktomat atau Supersampler!! Ada saran??






Rabu pagi, kami pulang, sempet ada kejadian shocking soda pas perjalanan dari rumah tante ke stasiun tugu yang dianter sopir si om naik mobil om. Masa nyrempet motor gitu sampe jatoh berdarah-darah orang yang ngendarai motor itu?? Huhuu tapi si mas arif (sopirnya) sangat bertanggungjawab, berdedikasi, dan cool calm confidence hohoh.. kita diantar dulu ke stasiun dan setelah memberi seidkit uang buat ganti orangnya tadi (sempet ditolak2 bener2 ma mas arif tapi kami memaksa. Abisnya gg enak..) kami pun pamit!! Kami naik kereta pramex (kereta favorit saya!! Hohho) menuju Solo.






Di stasiun Balapan Solo, sempet ketemuan sama Mila bentar lalu kami pamit ke Semarang naik kereta Banyu Biru (20.000), kereta baru nih masih gres!! Harusnya kami mau naik yang Pandan Wangi (13.000) tapi salah beli tiket huhu yasudahlah tak apa..






Sorenya kami pun sampai di stasiun Tawang Semarang.. saya nunut mobil cresty menuju rumah eyang di Kaligawe. Bermalam satu hari transit bentar untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya ke Jakarta!! Hohhoh.. luv this spectacular trip!! =)


No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*