Friday, February 13, 2009

Hari Curhat Sedunia??

Malam yang sayang untuk dilewatkan,

Hujannya rintik-rintik menambah suasana malam jadi indah saja..

Aku sangat suka hujan di kala malam hari.. Tapi aku tidak begitu suka hujan di siang bolong karena tidak bisa aku nikmati seperti ketika aku menikmati hujan di tengah malam seperti ini, membuka jendela kamarku, menghirup bau air hujan berpadu dengan tanah dan tanaman.. Hmmm.. Udara dingin malam ini memang menusuk, membuat perutku semakin lapar saja tapi ini terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja! =)


Entah kenapa secara kebetulan, hari ini banyak yang cerita sama saya, mungkin saya bisa menobatkan sebagai hari curhat sedunia! Hahah.. hari ini saya banyak mendengar =) Dan saya sangat senang mendengarkan orang bercerita.. Saya bisa tahu banyak hal tentang dia yang sebelumnya belum pernah saya dengar dari siapapun.. Mungkin terkadang ceritanya mirip dengan yang lain tapi tetap saja ada hal yang berbeda disitu.. Saya jadi berpikir Tuhan adalah penulis skenario terhebat yang pernah ada, Dia menciptakan banyak sekali “skenario-skenario” dengan tokoh yang berbeda-beda, ide cerita yang berbeda-beda, konflik yang beragam serta ending yang bermacam-macam!


Nah, disini, saya pengen membuat catatan yang dedicated for them but u should read this and give ur comment then.. =)


Teman..

Hidup itu memang pilihan.

Jika kamu dihadapkan pada 2 pilihan yang sama-sama sulit maka cobalah bandingkan keduanya.. Carilah resiko yang paling kecil.. Mantapkan hatimu, Dengarkan suara hatimu dan Beranilah mengambil 1 pilihan, Ingat.. Kamu tidak bisa memilih keduanya karena akan membuatmu terlihat rakus dan tidak bijak di mata Tuhan =) Kamu juga mempunyai hak untuk tidak memilih keduanya dan justru mencari alternatif lain diluar 2 pilihan tadi.. Justru kamu akan sangat bijak manakala bisa menemukan alternatif yang sangat menguntungkan semua pihak dan tidak ada yang merasa dirugikan.. Sayangnya, pastinya susah untuk menemukannya yah? =)

Jika kamu telah menentukan pilihanmu maka apapun yang akan terjadi nantinya tidak ada yang perlu disesali.. Keputusan yang telah kamu ambil itu adalah yang terbaik, jika kamu menyesal dan berpikir bahwa kamu telah salah memilih.. Itu tidak benar! Itu semata-mata hanyalah perasaan tidak terimamu saja.. Padahal jikapun kamu memilih pilihan satunya yang tidak kamu pilih, belum tentu juga itu akan lebih baik hasilnya.. Jadi jangan pernah menyesali keputusan yang telah kamu buat.. Dia akan membawamu ke kehidupan selanjutnya karena takdir itu semata-mata rangkaian cerita yang berhubungan, sebab-akibat, dst..


Teman..

Hidup ini indah manakala kamu dapat mencintai apapun di dunia ini dan dimulai dengan mencintai dirimu sendiri! Hanya dengan memegang prinsip itu kamu pasti akan merasa bahwa setiap hari kehidupanmu semakin membaik dan kamu akan merasa nyaman hidup di dunia ini tanpa perlu membenci diri sendiri dan orang lain. Selalu berpikirlah positif tentang dirimu, jangan selalu berpikir yang negatif-negatif saja.. Semua orang pasti punya sisi positif dan negatif.. Gunakanlah positifmu itu untuk menutupi yang negatif dan jangan sebaliknya! Okeh?? =)) Berpikirlah bahwa dirimu hebat, katakanlah YES YOU CAN DO IT! Pada dirimu sendiri.. Energi-energi positif itu akan membawamu mencintai diri sendiri dan orang lain serta kehidupan ini =)



Teman..

Cowok itu emang gitu.. Suka nyebelin dan gg sadar2.. Hahah..

Sabar aja yah.. Nikmati aja kondisi yang sekarang tapi aku gg akan tega kalau sampai hatimu sakit gara-gara dia.. Tenang, seisi bumi akan membantumu! Huwahahahah..



Teman..

Sudahlah, jangan mencampuri urusannya.. Aku juga sudah ikut mengingatkannya tapi mau gimana lagi?? Setiap orang memang berhak menentukan jalannya masing-masing dan ketika dia memilih jalan yang seperti itu, aku rasa kita tak punya hak apa-apa untuk melarangnya. Bukankah setiap manusia dilahirkan merdeka? Lantas kenapa kita batasi hak-haknya? *sigh*



Teman..

Aku jadi pusing sendiri sekarang hahah.. Ditinggal tidur, sms belum dibalas, Sepertinya ketiduran sejak tadi gara-gara kelamaan nunggu replyku pas lagi ditelfon temen hehhe maap yaaah.. Setimpal lah, sekarang aku pun sendirian pukul 1.20 tengah malam gini.. Hujannya udah berhentiii huhu sediiih.. Gg ada suara-suara indah itu lagiii.. Jadi mengurangi mood menulisku.. Beginilah kalau insomnia kumat.. Dini jadi autis.. jhfuuytuytuytyutyuftuytyu... Gag jelas tadi ngomong apaan seh si dini??


Jangan dipercaya,

kayaknya dibawah sadar tadi nulisnya hahahahahh.. Parahh!! Ngopi dulu ah..


PS. Anjrit kopi saya abis!! Hiks.. T.T

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*