Monday, May 12, 2008

Hey..Hey..siapa dia??




OMA LAGI MARAH-MARAH...AMPUUN.. ^^

Dia adalah Mrs. Dra. Mastuti, M.Hum..
Dosen Intermediate Writing & Intermediate Reading Semester II ini..
Waktu semester I saya juga diajar Basic Writing sama beliau..

Dosen yang nyentrik, selalu membuat kita membicarakan dia di segala situasi yang memungkinkan kita untuk gossiping..gyaha.. x’)
Kalau habis diajar sama dia juga ada aja yang pasti kita omongin tentang sesuatu yang terjadi di kelasnya dia..kita biasa manggil dia macem-macem, ada yang nyebut Oma lah, Tante Tuti lah, Eyang, bahkan sampai Oma girang gyaha..ampun ampuun.. x’)

Habis nonton Tarix Jabrix bareng anak2 kelas kemarin..
Kita jadi punya slogan baru buat kelas writing bersama tante tuti itu,
Kalau di Tarix Jabrix, si Triya changcut bilang kalau “Waiting is a boring thing!! Gag penting!! Bikin sinting!!” maka kita mlesetin jadi gini, “Writing is a boring thing!! Gag penting!! Bikin sinting!!” hehhe..nakalnya kita ini.. =p”

Kenapa sih sampai kita segitunya sama Oma ini??
Let me tell u..

Oma Tuti ini dosen kita yang paling killer..biar kata dia udah tua *hari ini katanya dia mau ngambil duit pensiunan di Bank..that’s mean Semester depan dia udah pensiun maybe..* tapi killernya Bo’...kalau ada yang ngobrol, laughing with ur friend, ngantuk *and even SLEEP!*, dan doing something yang pokoknya gag merhatiin pas dia ngajar..wah..pasti dah kena seprotan si Oma..panjang lagi nyemprotnya..dan selalu ada kata-kata,

“Kalian S1 apa D3?? Lha S1 kok malu-maluin..kalau D3 gitu pantes..kalau Ekstensi gitu mau ngapa-ngapain terserah..bayarnya kan lebih banyak.. *gyaha..Oma..Oma.. =p*”

Kita sampai hafal sama quotes satu itu..dan banyak lagi petuah-petuah si Oma yang lainnya yang kalau dipikir-pikir memang baik dan useful banget..
Seperti, kita selalu dimalu-maluin sama Oma gara-gara tiap ditanya tentang pengetahuan seputar Kebudayaan Inggris, politik, hubungan Internasional dan hal lainnya yang seputar pengetahuan umum tentang negara-negara lain, dsb.. kita jarang bisa jawabnya, kadang udah jawab tapi salah *Farid The Bob Marley, our class leader, often do that =p*, kalau udah salah jawabnya gitu kita musti sabar dengerin kata2 Oma yang malu-maluin kita habis-habisan,

“Kamu gag pernah baca ya? Hiii...Sastra Inggris masa gag tahu? Heh..Sastra Inggris itu harus tahu banyak hal, jangan malu-maluin ah....bleb..bleb..bleb....” itu salah satu contohnya.

Oma juga selalu menekankan pada kita-kita yang cewe supaya tahu banyak hal dan jangan diam saja, apalagi cewek2 Sastra Inggris..kita harus sedikit cerewet kata Oma, jangan Cuma diam. Kita harus tahu banyak hal, jangan malu-maluin kaum perempuan. Jangan jadi cewek bodoh dan malu-maluin.

“You must open ur mind..!!” tekan Oma berulang kali.

Kemudian yang You Have To Do di kelas Oma adalah ketika disuruh membaca text, kamu harus membacanya dengan excellent!! Mulai dari pronounciation, expression, intonation, semuanya harus excellent dan jangan sampai melakukan kesalahan. Beberapa teman sering melakukannya dan bersiaplah dipermalukan si Oma jika melakukannya. Dia tu pokoknya pengen kita jadi perfecto. Apalagi yang perempuan, dia sangat menjunjung tinggi yang namanya perempuan, i guess. Dia bilang dia malu kalau sampai perempuan itu kelihatan bodoh dan gag tahu apa-apa, perempuan itu harus begini..begitu..dan banyak lagi ceramahnya tentang what should we do to be a good female =).

Mungkin hampir satu kelas sudah pernah kena semprotan si Oma ini..tiap kali ada yang kena pasti abis kelasnya Oma kita bahas habis-habisan sampai kuliah berikutnya, hehhe..

Begitu nyentriknya si Oma mungkin sampai besok nama si Oma bakalan terus melekat di hati kita...Bheeeeeehh..!!! :O
Oma jangan marah ya kalau sampai baca ini..saya sayang banget dah sama Oma...sumpah..!! Tapi tolong catat ya Ma..Dini Absen 39 ^^ gyaha.. x’)

2 comments:

Unknown said...

gw bilangan yah ama tante tuti, biar mampus lo, gw ponakannya loh....

Anonymous said...

Hahhaha..
Ternyata ada keponakannya disini..
Gppa..bilangin aja..
Saya malah pengen Oma tahu.. =')
Btw kok bisa tahu blog saya darimana Tan??

-Kita sayang sama Oma-

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*