Monday, May 26, 2008

TRAVELLING MEMANG AMAZING GILAK!! >>PART.2

Minggu, 18 Mei 2008>>

Hari Kedua..
Paginya, bangun tidur, sholat lalu saya pun akhirnya mandi dengan ancaman Galih hehhe..abisnya dingin bangedd T_T

Pamitan sama keluarga Fitri dan saya sama Fitri naik motor menuju perbatasan Sukoharjo *lupa daerah mana* sehingga saya bisa naik bis menuju stasiun Purwosari, gag mungkin saya tega nyuruh Fitri pagi2 buta nganter saya sampai Purwosari karena jauhnya naudzubillah..


Saya lalu berdadaaagh ria sama Fitri begitu bis saya jalan menuju Solo..
Kemudian..hal yang teramat sangat fucking damn terjadi.. T_T
Tiba-tiba pandangan saya samar2 dan kabur...

Tahu-tahu saya terbangun dengan teriakan “Terminal..terminal..” saya pun tanya sama kernetnya, “Pak..Stasiun masih jauh, Pak??”, jawab bapaknya : “Stasiun mana Mbak??”, “Purwosari..”, lalu dia kaget dan bilang, “Waduh..udah jauh kelewatan Mbak.. tadi kan udah saya teriakin Mbak...” gebleg..ketiduran di Bis adalah hal yang teramat sangat danger dan wajib untuk dihindari..


DAMN!!!
Saya bingung!!! T_T


Lalu pembicaraan saya sama kernet berlanjut,

“Lha Mbaknya mau kemana??”
“Saya ma ke jogja Pak..duh Pak, cara saya balik ke Purwosari gimana??”
“Wah..ke Jogja naik Bis dari sini aja Mbak..nha itu lho Mbak Bisnya..itu Mbak mau berangkat..” saya lalu turun dan refleks saja mengikuti perintah abang kernet tanpa memikirkan hal yang penting..saya sudah naik, ambil tempat duduk dan teringat ada sesuatu yang membuat saya harus ke Purwosari..


Hyaaaaaaaa....
Kan ada Mila di Purwosari..
Saya ingat karena tiba-tiba dia sms,

“Din..kok lama..ak ud di purwosari dr tadi niy..katanya keretamu brgkat jam7..”


KENAPA ADA MILA??
Jadi tadi malam saya baru ingat kalau uang saya yang dipinjem waktu dia beli baju di SGM mau dikembaliin mila malamnya, tapi malah lupa makanya paginya dia mau nungguin saya di Purwosari, kos dia sama stasiun itu kan gag jauh2 banget..saya pun meng-OK-kan setelah dipaksa Mila, padahal awalnya saya bilang, “Udah Mil..transfer aja..” tapi dia gag mau, dia gag mau kepikiran karena itu hari Minggu yang artinya Bank tutup..


Dan kebodohan kecil saya benar2 kacau..membuat Mila menunggu padahal saya sudah berada di dalam bis Solo-Jogja *sudah dibayar 7.500 rupiah*

SMS dunk..
Iya. Saya lalu nelfon dia..
Tapi kenapa malah yang bersuara adalah Mbak-mbak bilang,

“MAAF.
PULSA ANDA TIDAK MENCUKUPI UNTUK MELAKUKAN PANGGILAN INI..”

Ow damn shit crap
^&^&*656656$#@!$&^&&*()(...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Gimana nih??
Di dalam bis mana ada yang jual pulsa..
Saya bingung, bener2 bingung, mana ada sms dari tante juga yang nanya saya udah sampai mana..saya gag mungkin membiarkan Mila nungguin tanpa kejelasan sampai saya sampai di Jogja yang mungkin makan waktu 1jam-an..


Entah kenapa tiba2 saya berdiri.
Begitu melihat Universitas Muhammadiyah Surakarta, tepatnya kampus Psikologinya Mila yang menjulang tinggi, saya merasa saya harus turun dan ke Purwosari dengan mencari pulsa dulu..pikir saya di sebelah kampus pasti banyak yang jualan pulsa..


Saya membawa HP, menggotong tas backpack saya yang berat gilak!!! Kaya orang ilang saya mencari-cari pulsa..pulsa..

Saya memang gebleg. Memang banyak yang jualan pulsa di sekitar kampus tapi yang wajib digarisbawahi adalah...INI PAGI-PAGI BUTA JAM 6...KONTER2 MASIH PADA TUTUP O’ON..!!! Hwaaaaaaaaa.....saya bener2 bingung, takut, pengen nangis, dsb bercampur aduk saat itu.


Sampai saya bertemu dua orang bocah yang ngaku SMA, minggu2 pagi mau kemana gitu saya lupa..waktu saya tanya daerah sini yang jual pulsa mana dia bilang masih tutup semua tapi dia punya temen yang bisa ngisiin pulsa..


Ffiuh..pikir saya.
Tapi CRAP!!! Temennya gag bales2 dan dia berasumsi temennya itu lagi di gereja jadi gag bisa ngisiin pulsa..huhhuw... T_T

Bocah itu nanya saya mau kemana, begitu saya jawab mau ke Purwosari dan menjelaskan jeluntrungan peristiwa yang fucking damn itu, dia langsung mengarahkan saya sama sebuah bis “ATMO”..

“Naik ini aja Mbak..temennya pasti juga masih di Purwosari..”
Oh iya ya..kenapa gag dari tadi aja batin saya..ah memang orang kalau lagi bingung jadi konslet otaknya T_T


Saya gag sabar pengen cepet2 sampai Purwosari..
HP pengen saya banting rasanya..

Mana SMS berdatangan tapi saya tak berdaya untuk membalasnya huhhuu T_T
Sampailah saya di Purwosari dan masih juga gag ada yang jual pulsa T_T
Mila juga udah gag ada di depan Purwosari...Hwaaa...

Lalu saya melihat wartel..triiing...nelfon Mila...
Akhirnya Mila saya jelaskan semuanya lewat telfon di wartel itu dan Mila suruh saya nunggu depan pintu masuk. JANGAN KEMANA-MANA LAGI!!! Tegas Mila..hehhe..


Mila datang dan membawa uang..
Lalu saya minta bantuan Mila lagi buat ngirimin pulsa ke HP saya..
Nanti saya ganti, Mil..


Saya masuk, beli tiket, menunggu kereta jam 8.50..
Ya tentu saja kereta yang jam 7.10 sudah berangkat T_T


Pulsa masuuuuk...ye ye ye..!!!
Saya langsung membalasi sms.
Buat tante, mengabarkan keterlambatan saya dan saya minta maav bangett..
Buat damas yang bersiap mau jemput saya di Lempuyangan, mengabarkan saya baru mau masuk kereta..dia awalnya sms nanya udah sampai mana..
Buat siapa lagi saya lupa..


Kereta PRAMEX saya pun berangkat..
Busyeeet...saya harus berdiri di kerumunan orang2..ini kereta bisnis tapi jadi ekonomi gini..bujug. ini 2x saya naik kereta pramex dengan kondisi seperti ini..


Sesampainya di Lempuyangan langsung sms Damas dan 15 menit kata dia..
Ohmaigat, tenyata setengah jam-an ada..
Begitu dia sampai, dia minta maav karena SIALL..ada razia polisi..

Huuuh..kenapa sih saya membawa sial buat orang-orang?!!! Malamnya, waktu tidur sama Galih, baru saja saya bilang sama Galih, “Perasaan kalau orang pergi sama saya, ada aja kejadian yang sial, Nyet..” *monyet, panggilan saya ke dia ^^’*

“Alah..hanya perasaanmu saja..” pikir dia saat itu, tapi setelah semua cerita ini nanti berakhir, dia bakal setuju sama perasaan saya itu..bahkan saya mau bikin buku, kata Fitri judulnya “Dini Si Pembawa Sial” huhhu... T_T


Begitu sampai rumah tante, tante pun berangkat lokakarya, Damas sama saya ngobrol2 di dalam..biasa..gossiping hahha..maklum, udah lama gag ketemu temen SMA saya yang super duper lucky alias beruntung ini..


EH..di tengah2 obrolan kita,
Tante nelfon...katanya suruh liatin, map dia buat lokakarya ketinggalan di meja ngga..
Ternyata...IYYAH!!!!
Hwaaaa....saya langsung berpikir macam2...ini pasti kena sial saya hehhe...


Singkat cerita,
Galih nyampe Jogja malem dan karena dia gag enak sama tante, akhirnya dia nginep dulu tempat temen dari Bengkulu-nya yang ngekos di sekitar Malioboro, Een namanya..

Tahu nggak...kesialan saya hari ini belum berakhir karena begitu saya membuka2 tas saya, saya menemukan satu benda yang membuat saya tereak..


HWAAAAAA......

STNK FITRIIIII..!!!!!!!!!!

Padahal itu STNK motor keluarganya, Fitri kan gag bawa motor ke Semarang huhhu.. gimana ini???

Waktu itu saya pikir, yasudah..saya harus rela pulang Selasa mampir Solo dulu, ketemuan sama Fitri yang diantar naik mobil sama kakaknya, ngasih STNK itu ke kakaknya dan pulang ke Semarang bertiga sama Fitri ma Galih..


Saya gag mau pusing mikir itu dulu ah..pikir saya.
Saya capek...
Usai bantu-bantu tante yang super duper sibuk ini, saya pun kecapekan malamnya, tertidur pulas bersama Lisa, anaknya tante nomer 1 yang masih kelas 3 SD, di kasur udara yang disiapkan buat tamu...tentu saja saat ini saya tamunya..padahal awalnya saya sama Lisa cerita-cerita tapi malah jadi ketiduran gini..


Duwhh..
WHAT A DAY!!!! x’(


Senin, 19 Mei 2008>>

Menjelang maghrib, Galih pun datang sama Angga..
Angga lalu balik abis kita ngobrol2 bentar dan saya ingat sekali kata2 terakhirnya, “Eh Din..minta tolong Galih dikasih makan ya..dia belum makan..” Hahha..aku malah ketawa dia bilang gitu.

Malamnya, saya sama Galih sama Mbak Meitha *mantan pembantunya tante yang tiba2 and kebetulan maen* ngelayap keliling Jogja..ketemuan sama Angga di Mal Malioboro...kita lalu muter2 Malioboro malam hari tepatnya jam setengah 9nan lah..

Beberapa pedagang mulai menutup barang dagangannya begitu menjelang malam jam setengah 10an..

Saya dapat gelang, kalung *oleh-oleh pesenan temen*, sandal merah impian saya!! Hehhe..lagi pengen beli semua yang berwarna merah akhir-akhir ini ^^’

Abis dari Malioboro kita muter2 Jogja..Oiya Mbak Meitha udah pulang karena dia tuh Cuma nganter saya sama Galih ke Malioboro karenaa...hehhe..kita gag tahu jalan ke Malioboro dari rumah tante =’p

Dilewatin SARKEM sama Angga..

Bagi yang belum tahu, SARKEM itu paSAR KEMbang..

Pasar Kembang yang ini dari luar emang keliatannya pasar kembang, tempatnya bersih bahkan waktu kita lewat lagi ada cewek nyapu ujung gangnya, saya sampai heran ngapain juga disapu gituh..

Dan ternyata, dalamnya pasar kembang ini ada ‘’kembang-kembang’’ hehhe.. ini tempat pecun-pecun..Angga cerita kalau masih remaja harganya mahal..ratusan lah, tapi kalau udah 30 tahunan bisa dibawah 100.. *ini menurut cerita temennya Angga..* Saya sama Galih Cuma bisa geleng-geleng..


Akhirnya sampai di rumah tante udah malem banget jam 10an..
Udah pada tidur semua orang rumah, makanya kami diam2 masuk rumahnya biar gag ganggu orang2 yang uda pada tidur ini..kami pun ke atas dan siap2 mau tidur tapi malah yang ada kami ngobrol sampai malem bangett..

Hehhe..dasar cewek emang.. =’p

2 comments:

nad said...

Jogja itu kota yang paling aku cintai di dunia.
kemaren aku muter-muter seharian ampe item ini muka buat ngedapetin gambar" jgja yang mengesankan, dan keren banget! jogja emang keren.

Anonymous said...

Hehhe. .
Setuju. .
Jogja memang tiada duanya. .
Entah mengapa dia punya sex appeal yang tinggi untuk kategori kota Hehhe. . ^^'

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*