Sunday, May 25, 2008

Omaku masuk Rumah Sakit.. T_T

1 Message received.
06:41:18
13.05.2008
From: aa,,supermum
Message :
Din. Mbah di rumah sakit. Katanya mas Buna nanti mau ke kudus. Kalau bisa kamu sekalian ikut. Nanti pulange bareng dia lagi. Di Mardi Rahayu ruang Maranata lantai 1 Kamar 107. Doakan cepat sembuh ya Din..

Sms di pagihari yang membangunkan saya dari tidur yang amat lelap karena mimpi indah *lupa mimpi apa ya kemarin..* saya langsung nyebut karena kaget. Mbahji *panggilan sayang buat Oma* itu jarang masuk RS *amiin* eh tiba2 Ibu sms gitu..kaget dunk..saya pun reply sms-nya nanya kenapa masuk RS..ternyata Mbahji kecelakaan, ditabrak motor pas mau nyebrang dari masjid mau masuk rumah...MasyaAllah..jalan di depan rumah Mbahji kan rame banget..saya gg bisa bayangin kaya apa kondisi Mbahji saat itu.. T_T

Setelah itu langsung saya sms Mas Buna, sepupu yang kuliah di Teknik Industri Undip angkatam 2006. OK. Kita akan berangkat bareng ke Kudus naik Xenia birunya, dia jemput saya di Kos jam 4 katanya.

Sorenya balik kuliah saya udah siap tuh..jam setengah 4 udah mandi *biasanya kalau janji sama orang kan saya suka ngaret hehhe x’)..tapi ini bawaannya pengen cepet2 liat Mbahji* Eh..SIALLL!!! tiba2 Mas Buna sms kalau ditunda abis maghrib aja soalnya dia lagi nyiapin buat acara seminar besok pagi..ANJRIT. Giliran saya tepat waktu orang yang punya janji malah ngaret mendadak gini.

Kata Mira, temen kos,
“Itu karma namanya Ninetiees.”. *Nineties, Adek, itu panggilan khas Mira buat saya. Saya kalau manggil dia juga Nineties 2, Kakak...secara kita sama2 lahir di tahun ’90 tapi dia duluan lahirnya bulan Januari..saya kan Maret..hehhe gag penting ya? =p*”

“Karma??” saya.
“Iyaa..makanya jangan suka bikin orang lain nunggu..gag enak kan?? Gyaha..”
“Anjrit.” Saya. Temen2 yang lain nyusul ketawanya Mira.

Akhirnya abis sholat maghrib saya ke depan kos nungguin Mas Buna karena dia bilang udah jalan dari Kosnya di Tembalang, tunggu 15 menit lagi katanya. Eh..ternyata 15 menitnya dia itu setengah jam T_T temen2 yang penasaran pengen liat mas Buna *gyahha..* malah yang pada sewot mas Buna lama banget. Gyaha..

Dan datanglah Xenia birunya.
Kenalan bentar sama temen kos lalu kita berangkat ke Kudus.
Perjalanan yang berasa singkat karena kita ngobrol seru di mobil *hayoo...gossiping apa?? Hehhe...ada deh.. =p*

Mardirahayu itu letaknya di jalan masuk Kudus jadi gag jauh dari Terminal Kudus. Langsung kita parkir dan Bapak sudah nunggu di parkiran mobil. Ternyata ruangan Mbahji deket sama parkiran mobil. Langsung kita masuk ruangan Mbahji.

......
Saya melihat Mbahji tergeletak tak berdaya di ranjang rumah sakit. Waktu saya datang ada dua pasang suami istri *yang masih saudaraan sama kita* lagi berkunjung ditambah Kak Apis, Mbak Ichik, Tasya, Ibu saya, Kak Alip..
Saya langsung ke sebelah Mbah tapi Mbah gag sadar *pengaruh obat bius* jadi saya cuman bisa ngelihat Mbahji yang pucat banget..pengen nangis saya ngelihatnya T_T

Lalu kami duduk sambil ngobrol2, oiya lupa, ada Rafly adek saya nomer 3 itu juga ding..katanya dia kangen sama saya makanya ikut ke RS hehhe *secara saya udah lamaaa sekaliii gag pulang..*

Saya sama mas Buna langsung mencium tangan Mbahji begitu Mbahji sadar.. Mbahji senang sekali melihat kami datang..Mbahji bilang punggungnya sakit, memang katanya tulang apanya gitu patah..pengen nangis pas Mbahji bilang gitu.. T_T yang bikin saya terharu, Mbahji pas sholat Isya’ diatas ranjang, saya membatin.. Ya Allah..Mbahji yang sakit kaya gini aja masih semangat buat sholat sementara saya?? Kadang mau sholat aja ntar-ntar bawaannya. apalagi melihat sebagian teman-teman saya yang suka ninggalin sholat.. Ya Allah.. saya serasa ditampar.

Singkat cerita, Saya, mas Buna, Rafly, semobil pulang ke rumah saya buat tidur di rumah dan besok abis subuhan berngkat lagi ke Semarang. Sementaa Bapak sama Ibu semobil. Kak apis, Kak alip, Mbak Ichik sama Tasya anaknya yang masih kelas 1 SD tidur di RS..

Paginya, usai subuhan, saya pulang Semarang lagi sama mas Buna, ngobrol2 lagi di mobil kaya biasanya. Oiya, asiiiik dapat salam tempel dari si Bapak waktu saya bilang mau ke Solo-Jogja dulu weekend 16-20 Mei ntar..hehhe..Luv U Soooo Much Dad x’) dan sempat ditahan Marsa, adek paling kecil saya yang suka bikin saya kangen pas mau pulang, dia bilang,
“Mbak jahaaaaaaaat.....baru pulang udah balik Semarang lagiiiii....” sambil mukul-mukul saya. Saya lalu cium dia sepuasnya dan seperti biasanya, dia balik nyiumin saya dengan sadis hehhe.. :’)
Fela, adik nomer 2 saya, baru kemah di Klaling, Colo..jadi gag sempat ketemu deh..cuman lewat sms sama telfon doang kontak2nya hehhe..
Salma, adik nomer 3 hehhe.. juga kaya Marsa, gag terima saya kok langsung pulang lagi..hehhe..mereka gag ngerti kali ya, ini bukan hari libur anak kuliahan..hehhe..

Jam 7 sampai kos saya, baca koran sebentar yang ada di kursi teras kos *horeee..Glory MU juara Liga Inggris!!* kemudian masuk kamar kos, menemukan Risty yang masih tidur tentu saja hehhe.. dan terbangun mendengar saya membuka pintu *tapi tidur lagi abis itu hehhe* lalu bikin Energen panas, menyalakan laptop, memasang headset dan memutar winamp lalu menulis jurnal ini..

Mbahji..
Cepet sembuh yaah...
Mbahji baik banget sama cucu2nya..sayang banget sama kita.. T_T

07.50
Mau mandi buat kuliah jam 08.40,
Intermediate Speaking bareng Mrs. Retno
See yaa on the next post..

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*