Monday, May 26, 2008

TRAVELLING MEMANG AMAZING GILAKK!! PART.3

Selasa, 20 Mei 2008>>

Memang perjalanan saya kali ini penuh dengan kesialan..
Termasuk setelah menyadari bahwa STNK fitri masih di tas saya huhhu..

Akhirnya karena gag enak sama keluarganya Fitri.. saya balik lagi ke Solo..
Jadi saya sama Galih naik kereta ke Solo *Galih seneng banget akhirnya naik kereta jugah..hehhe dia baru sekali naik kereta itupun udah lama makanya dia pengen naik kereta dari kemarin2*

Kereta Jogja-Solo 7000 rupiah namanya PRAMEX..saya jadi sering naik kereta ini deh belakangan kalau mau ke Jogja dari Solo..

Saya boncengan sama Galih ke Lempuyangan, motor dititipin di Lempuyangan, bakalan saya ambil abis saya dari Solo nanti..

Kita pun sampai Stasiun Purwosari Solo..
Fitri belum datang, Galih udah laper. Akhirnya makan dulu di sebelah stasiun, saya Cuma minum es kopi susu karena udah kenyang hehhe..

Setelah Fitri datang, saya kasih STNK sama oleh2 bakpia buat kakaknya hehhe malu sekaligus gag enak sama kakaknya =’p

DAN..
Saya benar2 sendiri berbekal kamera pinjeman dari tante sama dompet..

Saya beli tiket buat ke Jogja yang ternyata baru ada keretanya jam 16.20..Saya sholat ashar dulu lalu muter2 stasiun dan menemukan tempat jajan dan nongkrong di seberang rel..saya pun kesana dan jepret2 hehhe..

Singkatnya,
Kereta saya datang juga..

Sampai juga di Lempuyangan lagi dan saya pulang lagi ke tempat tante pake motor tante yang dittipin tadi..

Sampai rumah tante jam 6..
Fffiuhh..

Saya tepar malamnya setelah sempat ngobrol2 dibawah sama tante, anak2nya, Mbak Sus pembantunya..suami tante?? Biasa..sibuk ke luar kota hehhe.. kerjaannya emang sibuk banget..

Rabu, 21 Mei 2008>>
Sorenya akhirnya bisa jalan-jalan lagi..
Sama Iphie naik jazz merahnya seperti biasa,

Kali ini gag liat pameran lagi seperti kebiasaan kita kalau lagi jalan bareng hehhe karena waktu Iphie singkat..dia abis dari kampus, jam setengah 4 sampai rumah tante dan kita pergi..mulanya bingung mau kemana tapi akhirnya kita nyari tempat yang kalau kita ngobrol berlama-lama gag akan diusir hahha.. =’D

Dapatlah SNAP CAFE di daerah mana yaaa saya kok lupa huhhuw..
Cuman mesen hot cappucino sama moccha shake sama cheesy roll..

Ngobrol2lah kami kesana-kemari kayak biasanya..
Ujung-ujungnya ke 5cm lagiii...hehhe... gag bosen2 ih..aneh..

Singkatnya,
Kami pulang jam 7nan sampai rumah tante..
Sempet maghriban di Masjid Kampus UGM *selalu deh disini kalau kita sholat hehhe* trus beli buah di supermarket..

Kamis, 22 Mei 2008>>

Hwaaaa...

Hari terakhir di Jogjaaaaaa T_T

Paginya sempet nganter2 sekolah trus akhirnya dianter tante ke Jombor jam 14.30 padahal udah mesen tiket jam 14.15 tapi gara2 Rheinal yang kalau liat saya pulang pasti bakal jerit2 makanya nyembunyiin Rheinalnya itu susah bangett mana dia pinter banget lagi hehhe..

Oiiyyaa...
Inget kan..roll filmnya dhila yang kebawa di tas Angga??
Angga sempet ngembaliin sebelum saya ke Jombor hehhe..thanks ya Ga!!


Maap yapp kalau singkat2 nulisnya..

Lagi bete dan males..
Pengen ke Jogja lagi hehhe.. =’p


Teman-teman,

Jogja memang tempat yang sempurna untuk menghilangkan penat..

Nyesel juga kenapa dulu saya gag kuliah di Jogja aja..ah tapi sudahlah, pasti ada maksud tersembunyi dari takdir Allah kenapa saya terdampar di Semarang hehhe..

Hmm...
Travelling yang amat berkesan..
Saya sekarang telah terjangkit penyakit baru,

KECANDUAN TRAVELLING..!!! ^^’

2 comments:

Anonymous said...

aq oq ga ngerti iaa.......


oh2, truz2....

blogmu d link d raditya dika loh...



uda lama si, tapi keren jg loh...





- rey -

Anonymous said...

Masa sii??
Waah saia malah gg tahu kalau
Radith nge-Link blog saia Hehhe. .

Thanks yapp. .
Btw maksudnya gg ngerti apa Rey??

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*