Saturday, February 16, 2008

Bridge to Terabhitia


Ada satu quote dari film Bridge To Terabithia yang sayah suka,

Keep ur mind wide open..
Then u’ll see everything.
Yup, dream about anything,
Dream about sumthin.
Everyday!
Because life without dream is life unlifed.


Ya!!
Keep dreaming guys!!^__^

Film tentang imaji anak-anak ini sangat sayah nikmati, apalagi sayah sudah rindu dengan film anak-anak yang sudah lama sekali sepertinya sayah tak menontonnya!! Akhir-akhir ini lagi suka film thriller dan film-film yang agak mikir hahha!


Film ini mengingatkan sayah pada filmnya Johnny Depp *eniweis saya gag suka Johny Depp tak tahu kenapa!!hahha!!* yang judulnya Finding Neverland.. disitu juga si anak kecilnya saya lupa namanya siapa, mulanya tak bisa berimajinasi tetapi akhirnya dia bisa melihat sesuatu dengan imajinasinya.. dan itu amatlah memukau!!


Memang,,
Imaji kita harus selalu hidup. Biasanya orang dengan penuh imajinasi akan penuh dengan mimpi-mimpi=) dan itu bagus karena kata Donny Dhirgantoro juga dalam bukunya 5cm,
“life without dream is a life unlife!”


Ohya,,
Ada yang saya suka.

Di film ini ada seorang girl yang dia tuh juga main di Charlie And The Chocolate Factory loh! Yang jadi cewek permen karet itu loh! Nha,, dia tu gag punya TV di rumahnya!! Bukan karena dia gag mampu buat beli tapi karena ayahnya bilang “TV bisa merusak sel otak!” waw!! Statement yang bagus sekali dan mungkin juga sudah sering kita dengar. Ayahnya seorang penulis sih jadi wajar bisa ngomong gitu. Ayahnya memilih untuk memberikan santapan berupa buku pada anaknya itu daripada TV!! Ini mengingatkan saya pada cerita ayah saya suatu hari. Dia bercerita anak presiden mana gitu saya lupa *aduh!amnesia saya suka kumat!* dibiarkan untuk membaca buku sebanyak mungkin supaya imajinasinya tetap hidup dan tidak memberikan santapan TV pada anaknya itu. Dan anaknya pun menikmatinya. Seperti halnya juga dengan girl di film ini tadi. Dia sama sekali tidak kelihatan kolot, dsb. Justru dia bisa penuh dengan percaya diri menunjukkan siapa dirinya, berani mengungkapkan ide-idenya dan begitu gurunya meminta murid-muridnya menulis sebuah puisi, puisi dia betul2 deskriptif!! Keren!! Mengingatkan saya sama bukunya Andrea Hirata yang benar2 deskriptif dan membuat otak saya melayang-layang berimajinasi and I enjoy it at all!!


Hum..
Silakan tonton film satu ini..
Benar2 membangkitkan imajinasi anda.. mengingatkan anda pada masa-masa kecil anda maybe?hehhe dan menunjukkan pada anda sebuah tempat yang indah bernama
Terabithia.. ah pengen kesana ih.. lewat bridge to terabithia.. enjoy!!

1 comment:

Anonymous said...

hmmm...
Emang baca buku tuh punya sensasi yang lebih dibanding ama nonton TV...
Tapi nonton TV kadang juga perlu siihh...

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*