Saturday, February 16, 2008

The Machinist



Film psycho-thriller berjudul THE MACHINIST ini menarik perhatian saya. Dari awal hingga akhir saya tidak bisa beranjak dari proses menonton film ini. Akhir-akhir ini saya memang sedang menyukai film-film thriller, psycho, film2 dengan twist ending, film2 dengan permainan setting dan semacamnya, film2 unik lah! Nah film ini mampu mewakilinya.

Pertama saya heran.
Betapa hebatnya si Christian Bale bisa menguruskan badannya sampai sekerempeng itu sebagai si Trevor Reznik si
machinist dalam film ini. Benar2 badannya tinggal tulang berbungkus daging. How come?! Really2 great.. standing applause buat Christian Bale!!

Kembali lagi ke filmnya,
Ini tentang si Trevor, the machinist, yang mengalami masa-masa yang sangat sulit hingga bagi orang yang tak tahu *ah.siapa juga yang tahu?hanya Trevor yang tahu!* akan menganggap Trevor ini sudah gila *dalam arti yang sebenarnya*. Dia sudah pernah tidur selama setahun gara2 insomnia berat! Inilah yang harus kalian cari tahu dalam film ini, mengapa Trevor jadi seperti ini hingga muncul ‘orang2 khayalan’ seperti yang kalian lihat dalam film
Beautiful Mind-nya Russel Crowe *jangan bilang kalian belum pernah nonton film ini…ini film keren dan terkenal cuy!! Cepetan tonton kalau belum nonton!!* ya.. Trevor menjadi seperti si John Nash dalam Beautiful Mind yang mempunyai ‘teman2 khayalan’ yang hanya dia yang bisa melihatnya. Perjalanan Trevor inilah yang sangat bagus dihadirkan dengan setting yang kadang diloncat-loncat hingga membuat pikiran kita sedikit dipermainkan oleh si sutradara. Film seperti inilah favorit saya!!


Tertarik?
Segera tonton
The Machinist..
Saya akan kasih rating 5 untuk 1-5!!!
Love this so much!!

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*