Saturday, February 16, 2008

The Prestige



Setiap trik sulap berisi tiga bagian atau babak, bagian pertama disebut the pledge. Pesulap menunjukkan trik yang sudah biasa. Bagian kedua disebut the turn. Pesulap mengambil benda biasa dan menjadikannya sesuatu yang istimewa. Tapi kau belum bertepuk tangan, karena menghilangkan sesuatu belumlah cukup. Kau harus mengembalikannya. Karena itulah setiap trik sulap punya babak ketiga. Bagian yang tersulit. Bagian yang kami sebut “the prestige”. Sekarang, kau mencari rahasianya. Tapi kau takkan menemukannya karena kau tak benar-benar mencari. Kau tak benar-benar ingin mengetahuinya. Kau ingin ditipu.


Hum..
Really2 great movie!!great tricks!!

Sayah benar2 menikmati menonton film ini dari awal-akhir berusaha mengamati setiap gerak-gerik pemainnya tetapi!!tetap saja sayah TERTIPU hingga akhir cerita!!ugh!!sayah bener2 demen film macam gini!!^___^

Kalau sayah beritahu endingnya kepada anda anda sekalian maka rugi sangad anda menonton The Perstige karena endingnya benar2 ‘the prestige’, benar2 memukau dan unpredictable!!humm..kerenz kerenz kerenz..!!!

Cocok sekali buat anda yang demen sama dunia magic, sulap, dsb. Banyak trik juga loh yang dibeberkan disini dan sayah paling gag tega sama trik burung merpati dalam sangkar itu..huhhu..berapa banyak burung coba yang dibunuh kalau begitu caranya?T.T saya paling suka trik The transported man!! Yah..secara ini juga puncak dari pertunjukan sulapnya sih..jadi memang wajar kalau keren triknya!!


Bahkan karena sulap yang satu inilah terjadi perpecahan antara si The Great Danton dan The Proffesor a.k.a Alferd Bardon!! Mereka saling terobsesi untuk bisa lebih unggul dari yang satunya. Obsesi inilah yang membawa mereka pada konflik yang dikemas sangat sempurna!! Sayah suka permainan settingnya!! Sayah selalu suka film dengan peletakan setting/adegan/cerita yang dimainkan, I mean, diacak, yang harusnya diawal ditaroh di belakang, di tengah, dsb. Permainan seperti itulah seperti yang kita temui pada film-film seperti Inside Man, Babel, 21 Grams, dll.


Film ini memang agak berat karena menuntun kita untuk berfikir dan terus menebak-nebak dan mencari hingga akhir cerita!! A really must see movie, guys!!

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*