Tuesday, February 5, 2008

damn!!i really love my family!!T_T

I love my family..
Tidak ada orang yang lebih saya sayangi selain mereka..

Merekalah tempat saya pulang.. =)


Gyahahahaha
Kenapa tiba2 jadi mellow gitu din?^.^

Ini karena 5 februari kemarin kan ulang tahunnya Salma *adek saya nomer 2* ke-11 tahun dan kita semua ngumpul di ruang keluarga di sore hari. Sudah ada kue tart kecil sebagaimana ritual kami jika ada salah satu dari kita yang ulang tahun dan si ayah memberi ceramah sebentar kemudian mulailah si Salma meniup lilin, membuka kado yang waw!! Dia benar2 surprise mendapat HP baru! Hehhe secara dia sudah pengen dapet HP sejak dulu2.. nah si Salma seneng malah di rafly sama marsha sirik gitu ngeliatin dia dapet HP hahha!!=D secara mereka juga pengen *ohmaigat!anak kecil sekarang sudah pada punya HP!!* liat aja di foto-fotonya.


make a wish yaah...^^


really-really shocking gift..^^


kecemburuan sosial..hahha!!=D

Oia,, kembali ke masalah tadi,,
Entah kenapa suasana saat ayah ceramah tadi membuat saya pengen nangis hahha!waktu ayah ceramah itu angan saya membayangkan ketika saya masih sendiri kemudian punya adek dan seterusnya. Saya membayangkan jatuh bangunnya keluarga saya. Membayangkan saat-saat yang tak terlupakan dan melekat hangat di hati saya maupun yang menyakitkan. Saya pun menyadari satu hal. Bahwa keluarga memang segalanya!! =) bahwa keluargalah satu-satunya tempat saya benar2 pulang.. tempat saya tumbuh dan belajar banyak hal.. dan tentunya ini pasti juga kalian rasakan, kan?

Ayah saya adalah sosok yang amat saya banggakan =) mendidik anak-anaknya dengan gayanya yang khas. Yang tidak pernah memaksa, sesekali membentak tapi sekarang jarang saya dengar bentakan beliau, memang, bagi sebagian orang, semakin tua dirinya, akan semakin bijak dia. Dia benar2 The Man dalam keluarga saya. Saya selalu menikmati setiap dialog saya dengannya.

Ibu saya. Benar-benar superwoman! hahha! Tak pernah kenal lelah dan selalu melakukan apapun untuk anak-anaknya hehhe beliau adalah pengatur finance keluarga yang amat sangat baik. Saya tak tahu harus membalas jasa beliau dengan apa karena..umm..*speechless*she is really the best mom I ever had!!=)

dan adik adik saya..
mereka benar2 membuat ini semua menjadi lebih berwarna..
tak peduli seberapa menyebalkan dan menjengkelkannya mereka tetapi tanpa kehadiran mereka.. rumah akan menjadi hampa tanpa tingkah mereka yang terkadang tak bisa saya mengerti hahha!! namanya juga anak-anak, selalu punya sesuatu yang menggelitik..apalagi si marsha yang masih TK nol besar..lucu sekali setiap tingkah polahnya, hmm..luv u all my sist and bro!! =)

ah..
I love my family.. Tidak ada orang yang lebih saya sayangi selain mereka.. Merekalah tempat saya pulang.. =)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*