Saturday, February 16, 2008

gunung!gunung!gunung!!!!



Aduh.
Tiba-tiba saya pengen sangadd naik gunung!!!!

Ini entah darimana datangnya tiba-tiba ada perasaan yang menggebu-gebu untuk sebuah keinginan= NAIK GUNUNG!!!

Ditambah lagi, sudah 2hari ini temen ayah nginep di rumah dan god!!dia itu bisa dibilang backpacker begitu lah!!jarang di rumah dan menghabiskan waktunya untuk keliling kemana saja *hooo..pengennnn^___^*

Suatu malam kemarin kami mengobrol hingga jam 2 malam sambil nonton TV gara2 ngomongin pengalaman2 travelling dia..uhhhuhuuu sayah benar2 ngiri sama dia!!hehhe semula saya cerita kalau saya tu pengeeen banged naik mahameru!! Gara2 baca 5cm!! hehhe kemudian dia malah cerita pengalaman2 dia mendaki gunung..sumpah SERUU!! Kebetulan dia berasal dari ambon dan tinggal di Malang. Saya pun teringat sebuah pulau yang pernah diceritain temen= pulau Sempu!! Kemudian saya pun menanyakan mengenai pulau itu dan dia pun bercerita tentang pulau yang belum terjamah penduduk itu a.k.a masih perawan hohho kebayang gag sih kaya apa kerennya?!!=’)

Saya juga cerita saya lagi pengeenn banged ke Karimunjawa!!! Pulau sendiri yang sudah berpenduduk di sekitar daerah Jepara ini. Dia juga cerita belum pernah kesana dan pengen juga kesana. Setelah itu dia cerita tentang pulau-pulau semacam itu yang pernah dia kunjungi. Ohmaigat!! Seru gilak!! Mata saya berbinar2 membayangkan tempat2 yang dia ceritakan dengan semangat. Hehhe


Oia,, dia cerita kalau dia suka banget sama gunung Bromo karena berpadang pasir itu.. apalagi kalau lagi ritual Kasodo umat Budha disitu kerenn bangett dia pun bilang kalau nanti mau mendaki ke Bromo dia mau menghubungi saya siapa tahu saya lagi lega dan bisa ikut mendaki *hwaaaaaa saya langsung jingkrak2 kegirangan dalam hati^.^*

Dia juga bilang kalau mau ke Mahameru/Semeru itu kan agak riskan jadi perlu latian naik Bromo dulu kalau mau kesana hohho..ngomong2 soal Bromo, temen saya, si doraemon panggilannya, sudah sampai Bromo waktu kelas 5 SD loh!! Waw!! Babenya dia itu emang suka ndaki gitu jadi suka ngajak anak-anaknya buat mendaki bareng. Bahkan waktu itu eyangnya juga ikut ndaki!! Wew!! Keren dah tu eyang!!^.^ jadi doraemon sekeluarga mendaki Bromo!! Hohho.. bahkan dia sudah 2kali ke Bromo loh!! Dia cerita kemarin babenya ngajak ke semeru, dia pun jingkrak2 seneng tapi maminya nolak mentah2!!hohho.. gag tahu jadi gag keluarganya mendaki Semeru ntar.. saya pun bilang sama dia, “ntar aja mon..sama saya ajah hohho” yang lucu, masa adeknya yang masih SMA kan mau study tour lah dia ngusulin Semeru buat tempat study tour SMAnya ke gurunya. Hahha bisa2 diboikot nyakBabe temen2nya tuuh!! Nyawa ratusan bocah SMA dipertaruhkan tu!! Hohho..


Nah waktu saya lagi ngobrol sama si backpacker tadi, eh tiba2 di TV ada iklan jejak petualang orang lagi rame2 nancepin bendera ke puncak gunung!! Iiih…kita langsung bertatapan dan saya seneeeng bangeet..berasa pertanda aja hahha lebai kaw din!!=p dan pagi ini say abaca Koran suara merdeka yang edisi suara muria-nya, masa ngebahas Karimunjawa!! Iiihh…semakin pengen dah saya ke Karimun juga!! hahha!!


Saya ingat sekali kata-kata si backpacker temen ayah malam itu, dia bilang gini,

Kalau orang itu udah sering naik gunung, bertualang, dsb, pemandangan kota itu sudah tak ada apa-apanya itu!! Pemikiran kita itu nanti sudah berbeda..”


Hmm…saya suka sekali sama kata-kata dia itu, jadi teringat cerita di 5cm yang si supir angkot menuju Mahameru itu bilang bisa tobat gara2 naikgunung dan sekalinya naikgunung pasti membawa efek pengen naikgunung lagi.. waah.. subhanallah.. memang tidak ada yang bisa mengalahkan keindahan alam ciptaan Sang Ilahi..


Saya pengen naik gunung!!
Pengen merasakan serunya berkelut dengan alam!!
Hmm..

1 comment:

Anonymous said...

Hohoho...
Entah gimana ya din...
Belakangan ini aku juga kangen naik gunung...
Udah lama banget rasanya...
Ya meskipun ga pernah bener2 naek gunung sih, tapi setidaknya aku lumayan sering hiking dulu...
Huhuhuhu....

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*