Sunday, February 24, 2008

jogja-magelang-temanggung ohohho..

Lagi-lagi saya melakukan trip tanpa rencana…

Kali ini ke Jogja-Magelang-Temanggung!!!

Hohho…bermula dari hari Selasa yang posisi saya masih di Semarang saat itu tetapi tetek bengek KRS’an sudah kelar, saya memang disuruh langsung pulang tapi karena saya bandel dan susah disuruh-suruh membuat saya melakukan trip touring 3kota itu dari Selasa-Jumat hahha!


Selasa pagi saya bangun pagi dan berangkat ke Jogja sendirian naik bis dari kos menuju java dan di java nunggu bis yang nauzubile setengah jam sendiri nunggu bis jogja!!! 18ribu smg-jogja bis biasa. Kurang lebih 4jam’an. Jam 11an saya sampai di jogja dan saya nunggu jemputan si iphie di depan alfamart Jombor. Oh god!sejam nungguin iphie gara2 die kaga liat HPnya, lagi jadi pembantu dadakan di rumah katanya, pembokat balik untuk selamanya. Hahha!


Lalu kami berkeliling ke pameran2 foto. Dari pameran fotonya anak ISI di Bentara Budaya yang mengekspose Kalimantan *pengen kesana ih!* kemudian ke pameran fotonya Peter Sanders di maskam UGM. Mau ketemuan sama marta tapi malah dienya gag bisa.yasud kita liat2 foto2 kerennya Peter Sanders yang memukau!menyoroti muslim inggris.waw!!really make me wanna go there!!^.^


Kemudian kita ke bebaqaran, makan lah ya. Saya pesen ayam bakar. Iphie ikan laut lupa ikan apa hahha. Lalu abis makan yang jd cerita2 itu *ah dimana2 juga cerita kita mah!abisnya banyak yg pengen dibahas dr kemarin2 dan baru sempet ketemu iya gag phie?hehhe*, kita lanjut ke MP bookpoint, Cuma liat2 buku aja sih gag berniat beli. Duit kaga ade!


Abis dari MP lanjut ke mirota. Beli piring buat acara UFO si iphie malemnya. Abis itu ke gelanggang kampus UGM dah. Unit Fotografi (UFO) UGM ngadain pameran kerjasama ma univ.APU, Beppu, Jepang, pameran foto anak2 jepang itu lah yang dipamerin di gelanggang kampus. Malamnya ada discuss gitu. Nah, si temen mau diajak ketemuan ma aye malemnya. Yauda, ika ma eghva yang satu kos dan satu jurusan *farmasi UGM* itu dateng ke gelanggang. Waa kita reuni kecil2an *secara kmrn bis ketemu jd gag heboh2 bgt hha*


Lalu kita makan nasi goreng di depan bunderan UGM. Jalan loh kesananya dari gelanggang. Berasa orang mau ketabrak aja tu pas nyebrang lewat bunderan. Pelajaran moral hari ini: Nyebrang di bunderan itu susah ternyata! Haghag!=D


Balik makan kita ke pameran itu lagi dan si temen pamitan ma iphie,dll..
Usai acara UFO ini saya pun nginap di rumah iphie *hyaa untuk pertama kalinya! Hhe* dan sudah diduga, kita bukannya tidur malah ngobrol kesana kemari sampai jam 2an mungkin..sampai si bokapnya iphie calling dan memberi ultimatum kita untuk tidur!hha!kita ngobrolnya heboh banget yeh sampai si bokap yg dibawah kedengeran!hohho^^ eniwei kita tetep aja ngobrol lho abis ultimatum itu, dgn suara agag pelan tentunya^^


Guys..singkat aja ya, cape aye bis kejar2an sama Andrea Hirata hahha! *baca aja disini selengkapnya*


Yak lalu paginya saya makan,dll dan diantar iphie ke Jombor untuk meneruskan trip ke magelang hohho. Jogja-magelang aduh berapa ya?8000 kayaknya. Sekitar 1,5jam’an kayaknya. Tau gag kalian, pengamennya punya suara cihuy2 dan lagunya gag murahan. Pas mereka nyanyi Mahadewi – Padi, aye aja ikut nyanyi sambil liat jalan hahha!


Setelah kesasar yang harusnya turun di terminal secang malah turun di terminal magelang, aye akhirnya sampai di rumah Lia setelah dijemput eno. Sebentar di rumah Lia kami ke rumah eno bareng2. mau tidur disono hohho. Malamnya kami keliling magelang yang ternyata tidak sesepi yang saya bayangkan tapi gag rame2 amat juga hehhe. sialnya malamnya lampu mati!!! jadi kita makan steak di gyant steak dengan lilin hahha!


Paginya nganter eno benerin laptop-nya die ke mikro computer dan siangnya dianterlah saya nyegat bis magelang-temanggung, setelah dapet kami berpamitan. Magelang-temanggung seinget aye 3000 doang bo’!!! kaya bis pleburan-terboyo ajeh! Secara deket sih ya..


Aye lagi2 kesasar!!! *resiko backpacker yang bodoh dalam hal arah dan jalan huhhuT.T* tapi akhirnya risty bisa menemukan saya dan saya dibawa ke rumahnya hohho. Waaa temanggung sepiiiiiiiiiiii beuuuudd!!!!!!!!! Beneran dah sepi!alun2nya aja sepi beud!!kalau masuk daerah2nya banyak sawah2 gitu lho! Lliat aje foto2 aye. Oh iye, aye baru sempet foto2 itu di temanggung doang! Ini karena trouble masalah batrei kamera, dsb yang gag memungkinkan foto di jogja an magelang!wah sayang sekali!


Abis jalan2 malamnya diajak makan keluarga risty ke warung nasi goreng. Lumayan ichip..
Paginya jalan2 lagi ma risty dan menjelajah temanggung yang sepi tapi masih asri dan bersih udaranya. Saya benar2 menikmati menghirup udara sebebas2nya disini. Oiya, temanggung dingin euy!!! Padahal jogjja panas dan magelang gag dingin2 amat tp temanggung?? Brrrr…otak beku…

Tapi seru ih seru!!!

Jam 11’an hari jumat saya pulang. Temanggung-Semarang 10.000 kurang lebih 2 jam. Lalu pindah bis Semarang-Kudus 7.500 2jam’an juga. akhirnya saya sampai rumah sore jam4’an…


Waaah…perjalanan yang melelahkan tetapi menyenangkan…

Saya kalau lagi bosen memang suka gitu, bertravelling tanpa rencana dan gag bilang siapa2 kecuali yg perlu tahu aja hehhe dan selalu saja ada yang membuat hati saya lebih kaya dan berisi dari sebelumnya meskipun dompet saya makin tipis hahha! Saya pengen dan suka jadi backpacker!!! How bout you??

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*