Monday, July 2, 2007

finally, i got a job!

Menyebalkan memang harus menunggu mempunyai aktivitas untuk belajar di my first college^^, paling tidak resmi sudah diriku akan menjadi pengangguran selama kurang lebih 2 bulan ini. Bayangkan, 2 bulan, 30x2 hari = 60 hari!

I hate this!
Percaya tidak, menganggur tanpa melakukan sumthin dalam jangka waktu yang lama itu bisa bikin stress juga kalau dipikir-pikir, makanya sebelum saya benar-benar stress, saya pun mencari-cari aktivitas yang kiranya bisa mengisi 2 bulan pengangguran saya ini :)

Saya pun berpikir, ada baiknya saya ikut membantu bapak di fashion store-nya, yap! Kayanya cukup bisa membuat lelah sehingga badan saya pun tidak terpaksa nganggur selama 2 bulan ini, kebetulan juga karyawan bapak ada yang baru saja pindah kerja, jadi yah…kehadiran saya cukup membantu, hehe:p

Dan ternyata, saya merasa masih belum puas dengan pekerjaan saya itu, biasanya saya mulai berangkat dari rumah bareng salma [adek yang masih kelas 5 SD yang ternyata juga pengen ikut>>dia pengen banget jadi kasir^^]

Jam 10 pagi dan pulang siangnya jam 2an, atau saya baru berangkat habis ashar dan pulang begitu maghrib, atau pernah juga berangkat jam malam, habis maghrib hingga toko tutup :)

Kenapa belum puas? Karena saya sebenarnya pengen sekali ikut kerja di book sama movie store-nya om [CHINMI AGENCY], yah…secara kan seru banget kerja dikelilingi hal-hal yang kalau kata mtv tuh, "gue banget" ^_^ kemarin sih udah ditawarin om ikut bantu-bantu mumpung liburan, lagian om juga minta bantuan sumthin yang berhubungan sama internet, dll, apalagi kalau ikut ambil stok [bahasa jawane: kula'an] di agensi movie-nya om dan Gramedia Pustaka Utama Jogjakarta, waw…tawaran yang menggiurkan^^ tapi saya nggak enak juga sama bapak, bukannya bantuin di toko bapak malah ngelayap ke toko si om [abis…enak si!]^_^

Owya, buat temen2 yang mau SPMB tanggal 4-5 ntar, pokoknya didoain dah semoga mendapat hasil yang terbaik^_^

Jangan lupa rajin2lah berdo'a dan perjuangkan cita-cita kalian dalam 2 hari itu teman, yakin bisa, pasti bisa!!! :)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*