Tuesday, July 8, 2008

ARRGH..!!

Aku semakin jauh dari dia

Aku semakin jauh dari dia.. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan ketika menatap matanya yang teduh sekaligus membunuh itu.. Dan sepertinya aku merasa dia ingin menuturkan sesuatu tetapi ragu ragu.. antara iya dan tidak.. antara maju dan mundur..


Aku tidak ingin menjauh darinya.. tidak juga ingin dia menghindar..

Aku memang tidak berharap menjadi seseorang yang spesial di hatinya, tidak juga berharap dia menjadi seseorang yang namanya selalu terngiang di kepalaku.. seseorang yang selalu datang dalam mimpiku.. seseorang yang ingin aku bisa memeluknya setiap saat.. Tidak..


Tapi..

Entah mengapa rasa itu selalu datang.. membayangi di setiap lamunanku.. Dia kemudian menjadi seseorang itu.. Ahh.. sejak awal sudah aku tekankan padamu, hati kecilku.. Jangan mengharapkan dia lebih.. Jangan, Din.. Tapi sepertinya lama-lama aku tidak bisa membohongi perasaanku.. Bagaimana tidak.. tiap hari dia menatapku bagaimana mugkin aku tidak menatapnya.. Tiap hari dia menyapaku, mengajak bicara bersama.. bagaimana mungkin aku membiarkannya bicara sendiri.. Aku tidak bisa..


Damn..

Aku ingin rasa ini segera hilang..

Aku tidak boleh menjadikan dia seseorang seperti kata Daniel Beddingfiled dalam lagu If You’re Not The One-nya.. Tidak boleh..


Tapi..

Aku tidak bisa menjauh darinya..

Aku tidak akan sampai hati melakukannya..

Arrghhh..!!

2 comments:

Anonymous said...

Huaaaa....
Si Dini jatuh cinta tampaknyaaa...
Oho,,,
Sooo sweeeeeeet..
Huhuhyy...

dini rahma said...

Damn!!

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*