Tuesday, July 8, 2008

When I Dream About You..

Tadi malam aku mimpi dia..
Rasanya sudah lama sekali aku tidak mengingatnya dan tiba-tiba dia masuk dalam mimpiku lagi.. Ah.. Perasaanku setelah bangun tidur bercampur aduk.. Antara senang, pengen nangis, sedih, kangen, huhhu..

Dia sama sekali engga ngomong apa-apa dalam mimpiku.. Aku kangen sama dia..
Tapi bagaimana aku bisa menemuinya? Tuhan.. Sampaikan rasa kangenku sama dia disana.. Mungkin dia mengingatkanku sudah lama aku tidak mengirim doa untuknya..
Aduh.. maaf yaa.. akhir akhir ini aku sering lupa mengirim doa untukmu.. Bukannya aku lupa padamu.. Sama sekali tidak.. Bahkan sulit sekali aku melupakanmu hingga membuatku sulit membuat hati untuk orang lain juga.. Ahh.. aku tak tahu mengapa susah sekali melupakanmu.. T_T

Huks huks..
Sudah ah.. aku gg mau nangis lagi untuk kesekian kalinya..
Liburan ini aku pengen maen ke rumah kamu ketemu Ibu tersayang kamu.. Aku sudah lama tak diajak ngobrol sama beliau.. semoga saja dia sudah bisa merelakan kepergianmu.. Terakhir aku kesana dia masih saja belum bisa benar-benar melepasmu.. Memang, kau sangat susah untuk dilepas begitu saja.. Hwaa.. sudah benar-benar keluar sekarang air mataku.. sudah ah!! Huhhu..

2 comments:

Anonymous said...

Syemz ya din??

dini rahma said...

Umm..
U know who..

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*