Monday, July 14, 2008

Kalau teman curhat..

Aku cuman cerita ini ke kamu lho, Din.. Gag ada yang tahu selain kamu..”


Kata-kata itu sering sekali saya dengar di akhir setiap curhatan temen-temen.
Rasanya seneng aja denger kata-kata itu dari temen yang curhat.. artinya saya dipercaya sama temen-temen saya yang curhat itu dan itu artinya saya dibutuhkan sama mereka dan itu artinya saya berguna untuk mereka..

Dan saya senang bisa mendengarkan setiap curhatan mereka, mendengarkan masalah yang mereka utarakan, cerita-cerita dari mulai yang so sweet sampai so damn, dan banyak lagi. Seneng aja rasanya bisa ikut tertawa, bisa ikut ngrasain kebahagiaan mereka, kesedihan mereka, derita-derita mereka dan macem-macem lagi..


Lebih seneng lagi kalau mereka bisa nyelesein masalah mereka yang abis dicurhatin, kalau mereka lega abis curhat sama saya, kalau mereka akan kembali curhat lagi sama saya di waktu-waktu berikutnya..

Apalagi kalau dia yang curhat.. waah.. seneng sekali denger cerita-cerita dia hehhe, andai dia tahu.. :’)

Hmm..
Apa kalian juga merasa seperti itu, teman??


No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*