Monday, July 14, 2008

Insomnia.. Killing me softly!! T_T




Adugh!!
Lagi-lagi insomnia saya kumat!! Lagi-lagi saya tak tidur!!

Menyiksa mata saya di depan laptop..

Memperkosa telinga saya dengan headset yang membunyikan lagu-lagu dengan kencangnya..
Membuat perihnya perut saya dan akhirnya kalau sudah tak tahan terpaksa keluar cari-cari makanan.. Membuat kafein dalam tubuh saya semakin menumpuk karena lagi-lagi pelarian saya akan ke secangkir kopi, dua cangkir kopi, dst.. Membuat jam tidur saya jadi berbalik di pagi hari di saat semua orang bangun dengan segarnya.. Lemes di bangku kuliah atau malah sekalian bolos kuliah hohho



Tetapi juga membuat saya.. Menghasilkan design-design foto baru.. Tetap eksis menulis cerita.. Menjadi teman curhat dan mendengarkan mereka lewat telefon, sms, atau terkadang Yahoo Messanger.. Bisa menambah postingan di blog saya seperti ini.. Terkadang mendapatkan banyak inspirasi dan ilham yang tak pernah terpikir sebelumnya.. Merenungi apa yang telah saya perbuat seharian.. Menangis menyadari betapa bodohnya saya.. atau menangis karena kangen.. Sepertinya insomnia sedang menyerang saya..

Tapi entah kenapa penyakit satu ini memang unik.. memberi kerugian tetapi juga memberi keuntungan yang terkadang bisa merubah dunia!! Bayangkan saja.. kalau para pemikir di dunia ini tidak pernah sekalipun terjangkit insomnia (meskipun Cuma semalam saja!!), mungkin mereka tidak akan menghasilkan karya-karya mereka di bidang masing-masing.. Hehhe memang terkadang tidak bisa tidur itu sangat dibutuhkan tapi jika saatnya harus tidur dan tidak bisa tidur?? Nah itu yang baru menyebalkan..


However, I don’t want to lost my insomnia soon..
I still need it sometimes..
Humm..

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*