Monday, July 14, 2008

MY NEW SUPERHERO: HANCOCK!!



HANCOCK

STARRING :
WILL SMITH

MY RATING :
5 from 5!!


Saya punya Superhero baru, guys!! Hohho.. Dia mengalahkan Spiderman, Batman, Superman, atau superhero yang lain di mata saya!! Dia si HANCOCK!! Hohho.. kemarin nonton di E-PLAZA sama Fela jam 20.40-11.15 di Semarang lho!! Baca saja
disini kalau mau tahu ceritanya kenapa bisa sampai nonton selarut itu hehhe..


Anywayyy..

HANCOCK itu keren bangett.. kenapa saya bisa suka sama dia??

Pertama, Dia diperanin Will Smith.. hahha.. aktor kulit hitam favorit saya!!

Kedua, Dia punya elang yang jadi pendampingnya.. oh wow!! Saya seneng banget waktu dilihatin elangnya.. fufufu.. keren sangaaatt!! Entah kenapa saya selalu tergila-gila sama elang.. binatang favorit saya yang tangguh itu!!

Ketiga, Dia lain dari superhero lainnya yang wataknya hampir sama (baik-tampan-pinter-bersih-dipuja-puja).. awalnya si HANCOCK ini kan jauh dari predikat superhero yang selalu dielu-elukan.. sampai akhirnya dia dicerca dan didemo sama warga karena sifatnya yang bad-habbit lah.. drink alcohol, dll then caranya menolong orang yang menghabiskan banyak dana (menghancurkan kota ibaratnya hohho) sampai akhirnya dia dituntut di pengadilan dan untunglah dia bertemu seorang Public Relation (PR) yang sempat ditolongnya ketika mau tertabrak kereta api..


Si PR itu lalu berniat mengubah citra HANCOCK jadi superhero yang dinantikan kedatangannya, bukan dicerca seperti itu.. Lalu jadilah proses perubahan HANCOCK yang diwarnai dengan tawa, haru, dan ketegangan karena ternyata istri dari si PR itu ada hubungan masa lalu dengan HANCOCK yang sangat penting bagi kehidupan HANCOCK..


Cerita ini mengenai cinta, pengorbanan, dan perubahan untuk menuju kehidupan yang lebih baik.. anyway logo LOVE FOR ALL idenya si PR itu (Aduh saya lupa namanya.. dudul!!) keren yak.. simple tapi bagus!! Sesuai dengan idenya, ide memberi untuk sesama itu sebenarnya simple tapi kalau mau dilaksanakan bersama-sama baguslah hasilnya..


Ah yay.. Luv U So, my Hancock!! =’)


No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*